Ekstrak Mutiara Dapat Bantu Rawat dan Cerahkan Kulit

Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:41 WIB
loading...
Ekstrak Mutiara Dapat Bantu Rawat dan Cerahkan Kulit
Kandungan ekstrak mutiara itu diklaim berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki struktur sel kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Produk skincare di Indonesia semakin menjamur. Bukan sekadar meramaikan, produk skincare lokal juga siap bersaing dengan produk luar negeri.

Ya, kualitas dan keefektifan produk skincare lokal pun sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, publik kini kian melirik produk lokal karena hasil yang diterima sesuai dengan yang diharapkan.

Selain memberikan manfaat, produk lokal memiliki harga yang lebih terjangkau, salah satunya Aish Skincare yang berada di bawah naungan PT Sastro Utama Media Grup.

Aish Skincare sendiri memiliki varian yang cukup lengkap terutama serumnya untuk mengatasi masalah kulit mulai dari wajah berjerawat, mencerahkan kulit wajah dan darkspot hingga mengatasi flek hitam.

Baca juga: Mau Tanya-Tanya tentang Vision+? Langsung Saja Chat ke Nomor WhatsApp Ini!

"Aish Skincare dibuat dari bahan alami dan kandungannya terinspirasi dari skincare Korea Selatan. Aman dan cocok untuk semua jenis kulit bahkan bisa digunakan mulai usia 12 tahun," ungkap founder Aish Skincare, Mega Putra dalam keterangan persnya, Kamis (14/10/2021).

Selain serum, Aish Skincare juga menghadirkan produk sunscreen, krim siang dan malam, facial wash dan toner. Menariknya, Aish Skincare memasukkan ekstrak mutiara atau pearl extract dalam kandungan sunscreen.

Kandungan ekstrak mutiara itu diklaim berfungsi untuk membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki struktur sel kulit. Jadi, selain melindungi dari paparan sinar matahari, Aish Skincare Day Cream ini mampu membantu kulit tetap sehat.

"Aish Skincare menggunakan bahan-bahan alami yang sehat dan aman, di antaranya Fragaria vesca (strawberry) extract yang berperan sebagai antioksidan dan vitamin C, pomegranate extract, ginseng extract, aloe vera extract dan bahan-bahan populer lainnya seperti niacinamide, centella asiatica dan lainnya," jelas Mega.

Baca juga: Kolesterol Tinggi Berbahaya, Cegah dengan Gangnam Black Garlic dan Onion dari eMSHOP

Menurutnya, Aish Skincare juga membantu para pengguna skincare pemula dengan menyediakan bundling skincare, sehingga tak perlu membeli satu per satu produknya. Terdiri dari paket brightening, acne, dark spot hingga paket ultimate.

"Produk Aish Skincare bisa dijumpai melalui situs aishofficial.id, e-Commerce maupun Instagram @aishskincareid," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)