Populer sebagai Penyanyi, Marion Jola Ternyata Tidak Punya Sahabat

Kamis, 14 Oktober 2021 - 23:51 WIB
loading...
Populer sebagai Penyanyi, Marion Jola Ternyata Tidak Punya Sahabat
Di balik kepopulerannya, Marion Jola ternyata tidak memiliki banyak teman, pasalnya dia sempat di-bully dan dijauhi teman-temannya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nama penyanyi Marion Jola banyak dikenal publik melalui karya-karyanya. Tidak hanya berparas cantik, suara emasnya pun berhasil mengantarkannya ke puncak kepopuleran.

Meskipun begitu, di balik kepopulerannya, Marion Jola tidak memiliki banyak teman. Pasalnya, dia sempat di-bully dan dijauhi teman-temannya.

Kenyataan tersebut, diungkap Marion Jola dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Beberkan Kronologi Nikah Siri, Rizky Billar Tepis Kabar Hamil Duluan

"Aku punya temen, dikit. Karena dari dulu aku sudah di-bully. Tidak semua orang cocok berteman sama aku ternyata. Aku sering punya temen yang deket banget gitu, setahunan, tiba-tiba hilang," ungkapnya.

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini mengaku kesulitan dalam membangun hubungan pertemanan yang lama. Entah itu karena salah bicara, atau mungkin karena perkara lain.

Ketika memiliki masalah, dia selalu menyalahkan dirinya sendiri. Bahkan hingga sulit tidur hanya untuk memikirkan kesalahan apa yang telah dia perbuat. Padahal, biasanya justru teman-temannya yang bersalah.

"Karena beberapa hal yang enggak cocok, karena salah ngomong, itu sering banget, sering banget. Aku susah membangun hubungan pertemanan yang lama," tuturnya.

Kendati demikian, pelantun hits Jangan itu akhirnya mampu bertahan. Dia pun sadar masih ada teman lainnya yang selalu mendukung serta berada di sisinya setiap saat.

"Soal pertemanan, aku sudah survive. Aku sudah tahu betul punya teman-teman yang selalu ada buat aku. Kayak, aku punya teman dari SMP, jarang banget kita ketemu. Bisa dua tahun sekali," akunya.

Baca juga: Kekayaan Rafathar Malik Ahmad, dari Warisan hingga Kontrak Iklan

"Tapi setiap kali aku butuh mereka, kita selalu telfonan, nangis, share apapun, kita saling menyayangi. Walaupun kadang kita suka lupa ngucapin ulang tahun, it's okay gitu," lanjut dara berusia 21 tahun itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)