Kemampuan Akting Al Ghazali di Little Mom Dilirik PH dari Hollywood

loading...
Kemampuan Akting Al Ghazali di Little Mom Dilirik PH dari Hollywood
Memiliki bakat dalam berakting, membuat Ahmad Al Ghazali memperoleh tawaran untuk bergabung dengan production house (PH) dari Hollywood. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Memiliki bakat dalam berakting, membuat Ahmad Al Ghazali memperoleh tawaran untuk bergabung dengan production house (PH) dari Hollywood.

Namun, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tidak langsung menerima tawaran tersebut. Pasalnya, dia masih disibukkan dengan serial Little Mom sebagai Kinan. Serial Little Mom sendiri trending di 22 negara.

"(Tawaran) itu sebelum (Little Mom) trending ini ya, ada nih tawaran main film bareng Julia Roberts di New Zealand," kata Al Ghazali saat ditemui usai menerima penghargaan rekor MURI untuk serial Little Mom di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Di samping masih sibuk dengan Little Mom, Al Ghazali belum menerima tawaran PH tersebut lantaran masih terkendala dengan bahasa. "Cuma aku masih mikir-mikir dulu karena bahasa Inggrisku kan masih enggak lancar, will see," ujar pria kelahiran 1 September 1997 itu.



Baca juga: Berakhir Damai, Baim Wong dan Kakek Suhud Saling Memaafkan

Al Ghazali pun mengungkapkan bahwa proyek yang ditawarkan PH itu adalah sebuah film dengan genre drama. "Model (filmnya) kayak Eat Pray Love, drama gitu," ujar Al Ghazali.

Keberhasilan mendapatkan tawaran itu, menurut Al Ghazali, tidak terlepas dari kemampuan dan kematangan aktingnya di Little Mom. Tentunya, keluarnya kemampuan Al Ghazali itu berkat tangan dingin sutradara Guntur Soeharjanto.

"Film pertama aku di-direct sama Mas Guntur Soeharjanto, orangnya enak, santai, enggak suka marah dan menyampaikan sesuatu kepada pemainnya tuh enak dan untungnya ketemu lagi sehingga kita berdua sama-sama tahu," ungkap AL Ghazali.

Sementara itu, series Little Mom sukses masuk jajaran trending program WeTV di 22 negara berbeda sekaligus dan masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top