Deretan Mantan Pacar Ariel Noah, Nomor 2 Masih Aktif sebagai Model

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 05:49 WIB
loading...
A A A
Sophia Latjuba adalah wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan Ariel NOAH, setelah bebas dari hotel prodeo. Meskipun tidak pernah memberikan pernyataan secara terbuka, namun keduanya sering berjalan bergandengan sambil menghindar dari awak media.

Kedekatan hubungan mereka ini berlangsung selama 3 tahun walaupun perbedaan usia mereka cukup jauh. Di usianya yang saat ini menginjak 51 tahun, Sophia masih tampak cantik, dan aktif sebagai model iklan serta bermain film dan sinetron di dunia entertaint.

3. Luna Maya

Deretan Mantan Pacar Ariel Noah, Nomor 2 Masih Aktif sebagai Model


Bisa dibilang, hubungan Ariel dengan Luna Maya merupakan kisah cinta yang paling fenomenal. Kedekatan mereka sudah berembus sejak 2004, dan sempat putus. Setelah bercerai dengan Sarah Amalia, Ariel kembali berpacaran dengan Luna.

Hubungan mereka pun kandas di tahun 2011. Saat ini Luna sibuk dengan dunia modelnya menjadi ambassador banyak merek dan bisnis-bisnis yang dijalaninya.

Baca juga: Kekayaan Rafathar Malik Ahmad, dari Warisan hingga Kontrak Iklan

4. Aura Kasih

Deretan Mantan Pacar Ariel Noah, Nomor 2 Masih Aktif sebagai Model


Sebelum dikabarkan dekat dengan Luna Maya, Ariel terlebih dahulu dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Sehingga ada kabar bahwa hubungan Aura Kasih dan Luna Maya tidak baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)