Perawatan dengan Gel Mist Vitamin E

Rabu, 22 April 2020 - 09:15 WIB
loading...
Perawatan dengan Gel Mist Vitamin E
Gel mist adalah face mist inovatif berbentuk gel yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Face mist adalah produk perawatan wajah yang berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit. Kini, face mist hadir dalam bentuk gel yang memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kulit.

Menurut Senior Marketing Communication & Values Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya, vitamin E telah lama dikenal sebagai salah satu sumber antioksidan. Vitamin ini berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk eksternal seperti debu, polusi, dan sinar ultraviolet (UV).

“The Body Shop memiliki serangkaian produk vitamin E yang sudah menjadi favorit banyak orang sejak pertama kali diluncurkan pada 1977,” ujar Ratu melalui rilis yang diterima SINDOnews.

Rangkaian vitamin E dari The Body Shop, menurut Ratu, adalah produk perawatan kulit yang berasal dari tangkai gandum sisa pertanian di Pomacle, Prancis. Diperkaya dengan biofermented hyaluronic acid, rangkaian produk vitamin E dapat menjaga kelembaban kulit secara intensif dengan menjaga kadar air pada kulit.

“Vitamin E juga membantu mencegah munculnya tekstur tidak rata pada kulit,” ujar Ratu.

Di sisi lain, menurut Ratu, gel mist adalah face mist inovatif berbentuk gel yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan melindungi kulit dari efek buruk lingkungan. Gel mist juga dapat menyegarkan kulit setelah terkena sengatan matahari, sekaligus menghidrasi kulit agar tetap kenyal dan elastis. Tak hanya itu, gel mist juga membantu mempercepat regenerasi kulit.

“Tahun ini, kami meluncurkan produk terbaru dari rangkaian vitamin E, yaitu Vitamin E Skin Cooling Gel Mist,” sebut Ratu.

Ratu menerangkan, gel mist memiliki tekstur gel-to-mist yang mudah menyerap, dapat menjaga kelembaban, dan memberikan kesegaran pada kulit wajah. Gel mist ini diperkaya dengan raspberry extract dan aquaxyl yang dapat membantu mengatur retensi air pada kulit.

Selain digunakan sebagai pelembab, gel mist ini hadir pula dengan kemasan yang mudah dibawa kapan saja serta bisa digunakan setelah memakai makeup di wajah untuk efek dingin yang instan dan efek hidrasi.

“Produk ini 100% vegan, alcohol free, dan cocok untuk semua jenis kulit,” ujar Ratu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)