Baim Wong Malu saat Bertemu Kakek Suhud: Dia Orang Baik

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 10:40 WIB
loading...
Baim Wong Malu saat Bertemu Kakek Suhud: Dia Orang Baik
Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Baim meminta maaf dan malu kepada pria yang sempat disebut pengemis olehnya. Ini diperlihatkan Baim di Instagram. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Baim Wong akhirnya bertemu dengan kakek Suhud. Baim meminta maaf secara langsung kepada pria yang sempat disebut pengemis olehnya. Hal tersebut diperlihatkan Baim di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, suami Paula Verhoeven ini mengaku malu lantaran mengetahui seperti apa pribadi kakek tersebut.

"Masyaallah.. Terima kasih tegurannya ..," tulis Baim Wong dikutip Jumat (15/10/202).

Baim Wong Malu saat Bertemu Kakek Suhud: Dia Orang Baik


"Dia Orang baik.. Terutama Ibadahnya.. Saya sampai malu sendiri.. Baru tau pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud..," sambungnya.

Tak hanya itu, bapak dua anak ini juga sempat mengucapkan terima kasih atas teguran masyarakat terkait kesalahannya. Bahkan dalam foto tersebut, Baim dan kakek Suhud terlihat saling berpandangan dan tersenyum.


"Terima kasih Bosque.. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah.. Allah mempertemukan kita dengan caranya yg beda.. Sayang Kalian Semua," tulis Baim Wong lagi.

Netizen yang melihat foto tersebut merasa tersentuh. Apalagi baik Baim maupun kakek Suhud kini sudah sama-sama saling memaafkan satu sama lain.

"Mengakui kesalahan dan meminta maaf ada hal yg luar biasa,sehat selalu buat kak baim dan bpk nya," tulis netizen.

"Semua orang pernah melakukan kesalahan bang baim.. yg terpenting kita mau berubah Dan menyadari kesalahan kita..," komentar netizen.

"Semangat buat keduanya, semoga sama sama intropeksi diri dan menjadi pribadi yg lebih baik lagi," kata netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3173 seconds (0.1#10.140)