10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein
Sejumlah idol K-Pop terkenal pintar dan memiliki IQ tinggi. Beberapa tidak hanya sangat pintar, tetapi IQ mereka hampir setinggi, bahkan setara Albert Einstein. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Sejumlah idol K-Pop terkenal pintar dan memiliki IQ tinggi. Bahkan beberapa di antaranya tidak hanya sangat pintar, tetapi IQ mereka juga hampir setinggi, bahkan ada yang setara dengan IQ Albert Einstein yakni 160.

Banyak orang memiliki persepsi bahwa penyanyi dan artis tidak secerdas mereka yang memilih untuk mengejar karir berbasis akademis. Namun, banyak idola telah membuktikan bahwa stigma itu salah. Berikut adalah 10 idol dengan IQ yang sangat tinggi dilansir dari Allkpop, Jumat (15/10/2021).


1. RM BTS

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


RM memiliki IQ 148. Saat ia masih siswa sekolah menengah, leader BTS ini mendapat nilai 900 dari 990 TOEIC. Sebagai siswa sekolah menengah, RM termasuk dalam 1% siswa teratas dalam ujian masuk universitas nasional untuk bahasa, matematika, bahasa asing, dan studi sosial.

Karena prestasi akademiknya, orang tua RM sangat menentang minatnya pada musik. Namun, pemilik nama asli Kim Namjoon itu berhasil meyakinkan ibunya dengan bertanya, "Apakah kamu ingin memiliki seorang putra yang merupakan rapper peringkat pertama, atau siswa peringkat 5.000?".

2. Cha Eunwoo ASTRO

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Meskipun Cha Eunwoo sering dipuji karena wajahnya yang tampan, ia juga jenius dengan IQ 142. Saat masih belajar, Cha Eunwoo selalu ranking tiga dan tidak pernah jatuh dari lima besar. Ia adalah ketua OSIS dan juga memenangkan penghargaan untuk kompetisi bahasa Inggris, tes bakat, dan debat.

Saat ini, Cha Eunwoo kuliah di Universitas Sungkyunkwan dan mengambil jurusan seni pertunjukan, meskipun gurunya mengira ia akan kuliah di Universitas Kyunghee atau Universitas Seoul untuk jurusan hukum. Ia memilih merelakan kesempatan menjadi hakim untuk fokus menyanyi dan akting.

3. Changmin TVXQ
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7254 seconds (0.1#10.140)