10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:02 WIB
loading...
A A A
8. Wendy Red Velvet

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Wendy adalah mahasiswa di Shattuck-Saint Mary's di Minnesota. Selain siswa teladan dan atlet, ia mendapatkan banyak penghargaan untuk kegiatan akademis dan yang berhubungan dengan musik. Nilai terendah Wendy selama di sekolah adalah B+.

Pada tahun 2009, ia menerima Obama Presidental Award, sebuah penghargaan yang diberikan setiap tahun kepada siswa dengan nilai yang sangat baik. Wendy menerima sertifikat dan namanya diukir di Hall of Fame sekolahnya.

Selama berada di Amerika Serikat dan Kanada, ia menguasai empat bahasa yakni Korea, Inggris, Prancis, dan Spanyol. Selama menjadi mahasiswa, ia memiliki IPK 3,93. Sementara IQ-nya tidak pernah diketahui, namun diperkirakan sekitar 140.

9. Tablo Epik High

10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein


Tablo sering pindah sekolah karena keluarganya sering pindah. Selama di Kanada, ia bersekolah di St. George's School di British Columbia sebelum pindah ke Seoul International School ketika keluarganya kembali ke Korea Selatan. Ia diterima di Universitas Stanford, universitas peringkat keempat di Amerika Serikat, sebagai mahasiswa koterminal.

Ia memperoleh gelar Sarjana dalam sastra Inggris dan gelar Master dalam penulisan kreatif hanya dalam waktu 3 tahun. Selama berada di Universitas Stanford, ia berada di bawah pengawasan Tobias Wolff, seorang penulis cerita pendek Amerika yang terkenal, penulis memoar, novelis, dan guru penulisan kreatif. Tablo memiliki IQ 160, setara dengan Einstein.

10. Ok Taecyeon 2PM
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)