4 Pengacara Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp4,5 Triliun

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 12:45 WIB
4 Pengacara Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp4,5 Triliun
Sejumlah pengacara dijuluki sebagai pengacara terkaya. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka memiliki harta kekayaan mencapai triliunan rupiah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengacara dijuluki sebagai pengacara terkaya. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka memiliki harta kekayaan mencapai triliunan rupiah.

Tentunya, untuk mendapatkan itu semua memerlukan kerja keras yang tak sedikit. Penggelut profesi ini acap kali meraup pundi-pundi rupiah dari kasus yang sukses ditangani.

Terlebih rekam jejak sang pengacara kala memenangi kasus menjadi modal penting sebagai daya tarik di mata klien. Belum lagi pengacara dengan pamor gemilang hingga dikenal luas.

Tak jarang pengacara Tanah Air juga mendapat tempat di dunia pertelevisian dan media sosial. Lantaran itu, masyarakat Indonesia tak asing lagi kala mendengar nama pengacara kelas kakap itu.

Berikut pengacara terkaya di Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: 10 Idol K-Pop yang Punya IQ Tinggi Setara Albert Einstein

1. Hotman Paris Hutapea



4 Pengacara Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Hartanya Capai Rp4,5 Triliun


Hotman Paris Hutapea memiliki ciri khas unik. Ia kerap tampil di muka publik dengan gaya yang selalu nyentrik. Hotman juga terkenal memiliki kekayaan yang berlimpah. Gaya hidup mewah sang pengacara juga kerap dipamerkan dalam beberapa kesempatan.

Hotman diketahui memiliki beberapa mobil mewah seperti, Bentley Mulsanne yang bernilai Rp5,4 miliar. Selain itu ia memiliki mobil mewah Lamborghini Huracan yang dibelinya dengan harga mencapai Rp11 miliar. Belum lagi adanya pajak deretan mobil mewah itu dapat mencapai ratusan juta rupiah per tahun.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2387 seconds (11.210#12.26)