Ini Para Nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru Silet Awards 2021

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:03 WIB
loading...
Ini Para Nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru Silet Awards 2021
Para nominasi karakter ikonik dan pendatang baru Silet Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun ini Silet Awards akan digelar sebagai ajang penghargaan untuk para selebriti yang kisah dan kasusnya sedang menjadi perhatian, serta hal-hal menarik yang menjadi perbincangan di dunia Infotainment. Sama seperti tahun sebelumnya, Silet Awards 2021 juga tetap menghadirkan nominasi Karakter Ikonik dan Pendatang Baru Tersilet.

Untuk Nominasi Karakter Ikonik Tersilet tahun ini adalah Ayya Renita, Benk Benk, Chika Waode, Herry Ujang, Rizky Inggar. Ada nama yang membuat semua orang pasti terkejut dia adalah Ayya Renita, tidak banyak yang tahu kalau Ayya sebelum bermain sinetron dia pernah mengikuti audisi ajang pencarian bakat menyanyi “Indonesian Idol” pada tahun 2012, namun ketika itu sudah gagal di babak audisi.

Nominasi lainnya yaitu Pendatang Baru Tersilet tahun ini ada Amanda Caesa, Anrez Adelio, Fara Shakila, Lord Adi, Sari Nila. Di nominasi pendatang baru tersilet ini, Lord Adi merupakan artis pendatang baru yang paling fenomenal karena hampir disetiap konten youtube milik artis-artis pasti selalu ada Lord Adi.


Lord Adi merupakan jebolan dari ajang pencariaan bakat Master Chef Indonesia Season 8. Dari kata-kata dan ucapanya yang luar biasa adi dijuluki “Lord” oleh netizen. Ada kata-kata yang paling diingat netizen “sebenarnya saya takut tapi kesombongan saya lebih tinggi dari pada rasa takut saya”.

Ayo! Vote para nominasi #SiletAwards2021 pilihan kamu, dengan cara FOLLOW Instagram @officialrcti, pilih postingan kategori untuk vote, lalu LIKE postingan ini, masuk ke kolom COMMENT dan VOTE dengan format;

#VoteSiletAwards2021KodeNominasi
Contoh: #VoteSiletAwards2021 J1

Kamu bisa vote melalui 2 cara; Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya! (Bisa melakukan vote kembali keesokan harinya). Periode vote 4 Oktober - 20 Oktober 2021 (pukul 00.00 WIB). Persiapkan diri kamu unutk menyaksikan malam puncak Silet Awards 2021 di RCTI OKE!



#SiletAwards2021 #Silet #RCTI #Nominasi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)