Ini Nomine Kategori Pasangan Tersilet dan Keluarga Vlogger Tersilet dalam Silet Awards 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 - 12:49 WIB
loading...
Ini Nomine Kategori Pasangan Tersilet dan Keluarga Vlogger Tersilet dalam Silet Awards 2021
Ini Nomine Kategori Pasangan Tersilet dan Keluarga Vlogger Tersilet dalam Silet Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Silet Awards 2021 yang akan digelar pada 21 Oktober nanti, dari beberapa Kategori yang ada salah satunya adalah Kategori Pasangan Sinetron Tersilet 2021. Nominasinya adalah Al dan Andin (Ikatan Cinta), Darma dan Bule Wiwik (Amanah Wali), Ismet dan Ani (Amanah Wali), Nino dan Elsa (Ikatan Cinta), serta Pangeran dan Putri (Putri Untuk Pangeran).

Namun yang menjadi perhatian adalah bintang sinetron Amanah Wali yaitu Rizky Inggar sebagai Bule WiwikMungkin banyak yang belum tahu asal mula karier Rizky Inggar, dimana Rizky Inggar merupakan seorang penyanyi dan namanya mulai dikenal luas masyarakat ketika mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia 2.

Sementara Darma di sinetron Amanah Wali 5 mempunyai nama asli M. Aminudin Abdurrahman, tidak banyak yang tahu kalo ia mempunyai hobi meng-cover lagu dangdut dan lagu-lagu religi di channel youtubenya.

Kemudian banyak juga yang tidak tahu kalau Evan Sanders yang dalam sinetron Ikatan Cinta sebagai Nino, lahir di Biak, Papua, dan merupakan seorang penyanyi yang sudah memiliki album. Selain itu, Evan juga pernah berkarier di Malaysia sebagai aktor. Glenca chysara yang memerankan karakter Elsa, merupakan aktris yang memulai karier sejak usia 12 tahun. Di samping itu, ia juga merupakan seorang penyanyi dan bakat tersebut turun dari ayahnya yang juga seorang musisi di era 90-an.



Selain Kategori Pasangan Tersilet, ada pula Kategori Keluarga Vlogger Tersilet tahun ini. Nominasinya ada Bapau Family, Rans Entertainment, The Atta Family, The Hermansyah a6 serta The Onsu Family. Cukup sulit untuk menentukan siapa yang akan membawa pulang penghargaan Kategori Keluarga Vlogger Tersilet tahun ini, pasalnya semua keluarga vlogger memiliki konten yang bagus dan kreatif. Namun perlu diketahui juga, kalau Baim Wong baru saja dikaruniai kelahiran anak keduanya yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober lalu.

Ayo! Vote para nominasi #SiletAwards2021 pilihan kamu, dengan cara FOLLOW Instagram @officialrcti, pilih postingan kategori untuk vote, lalu LIKE postingan ini, masuk ke kolom COMMENT dan VOTE dengan format;
#VoteSiletAwards2021KodeNominasi

Contoh: #VoteSiletAwards2021 J1

Kamu bisa vote melalui 2 cara; Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya! (Bisa melakukan vote kembali keesokan harinya). Periode vote 4 Oktober - 20 Oktober 2021 (pukul 00.00 WIB). Persiapkan diri kamu unutk menyaksikan malam puncak Silet Awards 2021 di RCTI OKE!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)