Prilly Latuconsina Terkejut Ucapan Ultah Ke-25 Terpampang di Billboard

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:19 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Terkejut Ucapan Ultah Ke-25 Terpampang di Billboard
Aktris Prilly Latuconsina mengaku terkejut ketika foto ulang tahunnya yang ke-25 terdapat di billboard. / Foto: Instagram @prillylatuconsina96
A A A
JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina mengaku terkejut ketika foto ulang tahunnya yang ke-25 terdapat di billboard. Hal tersebut dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96.

Di akun medsosnya itu, Prilly mengunggah foto billboard ucapan ulang tahun untuk dirinya. Billboard di pinggir jalan itu bernuansa unggu lengkap dengan foto Prilly dan ucapan ulang tahun .

Dara cantik itu sangat terkejut dan tidak pernah menyangka akan kehadiran Happy Birth Day's Billboard tersebut. Momen ini didapatinya saat hendak perjalanan ke lokasi syuting.

Baca juga: Deretan Mantan Pacar Ariel Noah, Nomor 2 Masih Aktif sebagai Model

"Bener-bener kaget banget lagi di jalan menunju lokasi shooting, tiba-tiba "ka liat deh billboardnya" dan aku kaya "HAH?? Apaan?" tulis Prilly di unggahannya tersebut.

Dia sangat kaget dan bersyukur memiliki orang-orang yang menyayanginya. Perempuan 25 tahun ini sangat senang dan berterima kasih.

Baca juga: Journey of a Soul, Buah Ekspresi dan Improvisasi Widya Siregar

"Gilaaa yaa kalian tuh luar biasa banget! makaasihh banyak yaaa! bingung mau ngomongnya gimana lagi ????❤️ i'm so blessed ????," tulisnya.

(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)