Sempat Terpisah, Abdel dan Temon Memilih Bersahabat Kembali, Saksikan Kisah Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 13:18 WIB
loading...
Sempat Terpisah, Abdel dan Temon Memilih Bersahabat Kembali, Saksikan Kisah Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah
Abdel dan Temon di acara Ngobrol Bareng Gus Miftah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sahabat sejati adalah mereka menerima kita dalam keadaan apapun, baik dalam kesukaan maupun kedukaan. Seorang sahabat juga akan siap sedia untuk menegur bila kita melakukan kesalahan dan mendukung bila kita benar. Oleh karena itu, mempertahankan keberadaan seorang sahabat juga bukanlah suatu hal yang mudah.

Sama halnya dengan dua sosok sahabat yang telah dipertemukan dalam dunia komedi, Abdel dan Temon. Tentunya publik telah diperkenalkan oleh kedua sosok yang selalu mengundang gelak tawa dari setiap perkataan dan perilaku kocak keduanya. Mereka mengaku telah bertemu dan berteman dari tahun 1992 alias sudah hampir 30 tahun mereka menjalin hubungan persahabatan yang sangat erat.

Tentunya hubungan persahabatan yang telah mereka bangun juga tak luput dari sebuah perselisihan yang bahkan sempat membuat hubungan mereka jauh dan merenggang. Materi pernah hampir merenggut persahabatan yang telah mereka bangun. Namun, karena keduanya sudah memiliki ikatan persahabatan yang begitu kuat yang telah mereka tanam sedari dulu, pada akhirnya keduanya pun memilih untuk kembali berdamai dan melanjutkan persahabatan mereka.


Saat ditanyai Gus Miftah soal tips agar dapat mengembalikan hubungan persahabatan yang sempat renggang, Abdel langsung memberikan jawaban yang serius dan penuh keyakinan,

“Setelah semakin tua, semakin banyak umurnya, semakin banyak mengenal orang, kayaknya akan semakin menyadari bahwa kita semua mempunyai pandangan yang berbeda. Tidak usah disatukan, tetapi saling menerima perbedaan saja. Karena kalau kita mau cape-cape menyatukan perbedaan jadi seragam gak mungkin bisa.” ujar Abdel.

Tak hanya itu, kekuatan persahabatan yang telah mereka jalani selama ini, nampaknya membuat mereka mengetahui segala sisi dari satu sama lain, salah satunya mengenai masa kelam yang sempat dialami keduanya. Kejadian-kejadian di masa lampau dan merupakan pengalaman yang kurang mengenakan memang telah menjadi guru terbaik dan telah memberikan pelajaran yang begitu berharga. Dilihat keduanya semakin berkembang menjadi dua sosok tangguh yang lebih dewasa dan bijaksana dalam hubungan persahabatan.



Penasaran titik terendah apa yang sempat dialami keduanya? dan bagaimana kisah hidup Abdel dan Temon yang berhasil dikulik oleh Gus Miftah? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 15 Oktober 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #GusMiftah #NgobrolBarengGusMiftah #Abdel #Temon #Persahabatan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)