5 Tren Liburan Pasca Vaksinasi, Road Trip hingga Staycation

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 14:44 WIB
loading...
5 Tren Liburan Pasca Vaksinasi, Road Trip hingga Staycation
Road trip hingga staycation merupakan liburan yang tengah menjadi tren. Kegiatan ini bisa menjadi pilihan menarik untuk berlibur setelah vaksinasi Covid-19. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Road trip hingga staycation merupakan liburan yang tengah menjadi tren. Kegiatan ini bisa menjadi pilihan menarik untuk berlibur setelah vaksinasi Covid-19 .

Terlebih saat ini pemerintah telah melonggarkan peraturan PPKM dengan melakukan uji coba pembukaan kembali destinasi wisata di Pulau Jawa dan Bali. Pelonggaran ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk kembali menghidupkan geliat pariwisata Indonesia .

Dalam penerapannya, pemerintah tentunya tetap memberikan beberapa syarat seperti penerapan protokol Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) di berbagai akomodasi penginapan dan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

Anda pasti sudah sangat tidak sabar untuk bisa kembali berlibur terutama ke berbagai destinasi wisata yang diidamkan. Berikut tren liburan yang bisa menjadi refrensi berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (15/10/2021).



1. Road Trip

5 Tren Liburan Pasca Vaksinasi, Road Trip hingga Staycation


Meskipun telah mendapatkan vaksinasi, banyak dari Anda yang saat ini memilih untuk melakukan perjalanan liburannya menggunakan mobil pribadi atau yang disebut road trip. Selain agar tetap aman, perjalanan liburan yang panjang bersama teman, keluarga, serta orang terkasih juga dapat memupuk kekompakan supaya liburan bisa menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

2. Jelajah Wisata Domestik

5 Tren Liburan Pasca Vaksinasi, Road Trip hingga Staycation
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)