Berupaya Cabut Laporan Dugaan KDRT, Dhena Devanka Balikan dengan Jonathan Frizzy?

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:33 WIB
loading...
Berupaya Cabut Laporan Dugaan KDRT, Dhena Devanka Balikan dengan Jonathan Frizzy?
Sempat memanas dalam beberapa waktu, Dhena Devanka akhirnya berupaya melakukan pencabutan laporan ke kepolisian yang menyeret nama suaminya, Jonathan Frizzy. / Foto: Instagram @ijonkfrizzy
A A A
JAKARTA - Sempat memanas dalam beberapa waktu belakangan, Dhena Devanka akhirnya berupaya melakukan pencabutan laporan ke kepolisian yang menyeret nama suaminya, Jonathan Frizzy.

Kuat dugaan jika mereka berdua sepakat berdamai atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sebelumnya, Dhena Devanka lebih dulu melaporkan Jonathan Frizzy yang akrab disapa Ijonk dengan tuduhan KDRT. Laporan tersebut resmi diterima Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021.

Akan tetapi, ibu tiga anak itu kini mengaku tengah menjalani proses pencabutan laporan tersebut. Dhena juga tampak semringah kala membicarakan proses damainya dengan Ijonk.

Baca juga: Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Ciuman dari Reza Rahadian

"Oh soal itu, udah ada prosesnya segala macem nanti kita atur dalam 1-2 hari kalau ada suratnya baru deh kita ngomong," kata Dhena Devanka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jum'at (15/10/2021).

Bahkan Dhena mengaku tak sungkan mengumumkan perdamaian tersebut di depan awak media. Dia lantas berencana bakal menggelar pertemuan khusus terkait kabar bahagia tersebut.

"Emang udah mengajukan permohonan dan ini lagi diurus makanya prosesnya enggak bisa banyak omong dulu setelah kita dapat surat resminya dari kepolisian baru kita ngomong," tutur Dhena.

Tak hanya itu, Ijonk pun diketahui bergegas pulang usai menjalani sidang lanjutan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabarnya, aktor sekaligus model itu tak sabar bertemu ketiga buah hatinya di rumah.

Hal ini diungkapkan Dhena Devanka. Dia menyebut, perseteruan keduanya terkait dugaan KDRT berangsur membaik. Hal tersebut terbukti dari sang aktor yang bersedia pulang ke rumah usai menjalani sidang Kamis, 14 Oktober 2021.

Baca juga: Viral! Sempat Tak Suka Habib Rizieq, Wanita Ini Sekarang Jadi Mualaf

"Anak-anak ada di dalam dan ada Papanya juga di rumah, udah beres semua," ujarnya lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)