Bantah Isu Orang Ketiga, Ini Alasan DJ Una Gugat Cerai Suami

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:51 WIB
loading...
Bantah Isu Orang Ketiga, Ini Alasan DJ Una Gugat Cerai Suami
Pada mulanya, publik menduga keretakkan rumah tangga sang DJ disebabkan kehadiran orang ketiga, lantaran kabar miring itu terendus setahun terakhir. / Foto: Instagram @putriuna
A A A
JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Putri Una Astari Thamrin alias DJ Una tanpa diduga menghebohkan publik. Diketahui, DJ cantik itu mantap menggugat cerai suaminya, Irshan Ramadhan.

Pada mulanya, publik menduga keretakkan rumah tangga sang DJ disebabkan kehadiran orang ketiga. Pasalnya, kabar miring itu terendus setahun terakhir. Bahkan keduanya diketahui telah pisah rumah sejak tahun lalu.

"Tidak ada (orang ketiga)," tegas DJ Una saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jum'at (15/10/2021).

DJ asal Medan ini lantas membeberkan penyebab rumah tangganya di jurang perceraian. Menurutnya, perbedaan prinsip hidup menjadi faktor utama dirinya menggugat cerai Irshan Ramadhan.

Baca juga: Viral! Sempat Tak Suka Habib Rizieq, Wanita Ini Sekarang Jadi Mualaf

"Pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi berumah tangga dan banyak hal sih," ungkap dia.

Sebagaimana diketahui, pasangan yang menikah sejak 9 Juli 2017 itu telah dikaruniai seorang putra. Anak semata wayang DJ Una dan Irshan Ramadhan bernama Kyrie Anartama.

Meski tengah menjalani proses cerai, DJ Una mengaku tak membatasi Irshan untuk bertemu dengan buah hatinya. Bahkan keduanya diduga bakal tetap kompak dalam membesarkan Kyrie.

Baca juga: Deretan Penyanyi yang Dulunya Pengamen, Ada Didi Kempot

"Saya enggak pernah membatasi sama sekali kalau emang ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya bersepakat membesarkan anak bersama-sama," ucap dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)