Sinopsis Ikatan Cinta 15 Oktober 2021: Irvan Bantu Keluarga Alfahri Tangkap si Peneror

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:04 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 15 Oktober 2021: Irvan Bantu Keluarga Alfahri Tangkap si Peneror
Pada sinetron Ikatan Cinta episode 437, Jumat (15/10/2021), Aldebaran sangat setuju dengan rencana Om Irvan yang tersusun dengan rapi untuk menjebak peneror. / Foto: Instagram @@ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta episode 437, Jumat (15/10/2021), semakin membuat penasaran. Pasalnya, Irvan (Oka Antara) membantu keluarga Alfahri untuk menangkap si peneror yang selama ini mengincar Mama Rosa (Sari Nila).

Seperti menukil akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran (Arya Saloka) sangat setuju dengan rencana Om Irvan yang tersusun dengan rapi untuk menjebak peneror.

"Saya setuju dengan rencana om. Tersusun dengan rapi," kata Aldebaran.

"Makasih banyak lho, udah dibantu sejauh ini," ujar Andin (Amanda Manopo).

Baca juga: Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Ciuman dari Reza Rahadian

"Kita kan keluarga Din. Selain Jessi siapa lagi sih yang om punya," sahut Irvan.

Sebelumnya, Mama Rosa ditelepon peneror. Memintanya untuk datang sendirian di sebuah taman, untuk membayar semua perbuatan yang diduga dilakukan oleh Mama Rosa.

Sementara itu, Elsa, Jessica dan Neneng (Glenca Chysara, Larasati Nugroho, dan Mariana Putri) kabur dari tempat rehabilitasi pasien gangguan jiwa.

Salah satu dokter tempat rehabilitasi tersebut langsung menelepon Papa Surya (Surya Saputra), mengabarkan bahwa Elsa kabur bersama kedua temannya itu.

"Astaghfirullahaladzim, kok bisa dok? Terus gimana dok?" tanya Papa Surya.

Sebelumnya, Elsa yang merencanakan dan mengajak Neneng dan Jessica untuk kabur dari tempat rehabilitasi. Sebab Jessi berhalusinasi, dia akan menikah dengan Adi, kekasihnya.

Baca juga: Intip 4 Koleksi Kemeja Polos Hamil Nagita Slavina, Harganya Tidak Sesederhana Bajunya

Lantas bagaimana nasib keluarga Alfahri, apakah rencana om Irvan akan berhasil. Kemudian Elsa, Neneng dan Jessica apakah akan segera tertangkap? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)