Baim Wong Ungkap Alasan Datangi Rumah Kakek Suhud Tanpa Wartawan

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 15:52 WIB
loading...
Baim Wong Ungkap Alasan Datangi Rumah Kakek Suhud Tanpa Wartawan
Bersama sang kakak, Baim Wong langsung mendatangi kediaman pribadi sang kakek. / Foto: Instagram @baimwong
A A A
JAKARTA - Terkait permasalahannya bersama Kakek Suhud yang membuat dirinya ramai dihujat para netizen, Baim Wong mengaku sudah meminta maaf secara langsung kepada yang bersangkutan.

Bersama sang kakak, Baim langsung mendatangi kediaman pribadi sang kakek. Sebelum bertemu secara pribadi dengan Kakek Suhud untuk meminta maaf, Baim menyebut dirinya tidak mau ada wartawan media yang meliput.

"Saya bilang ketika mau ketemu, saya enggak mau ada wartawan. Walaupun ketika ada wartawan yang menang saya, karena apa? ya karena saya minta maaf dan di kamera bagus banget saya datang ke rumahnya," tukas Baim dikutip dari akun chanel Youtube Deddy Corbuzier, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Intip 4 Koleksi Kemeja Polos Hamil Nagita Slavina, Harganya Tidak Sesederhana Bajunya

Tak hanya tidak mau ada rombongan wartawan media yang meliput, Baim mengaku, dia sendiri juga tidak membawa kamera apa pun.

"Esensinya saya enggak mau seperti itu. Saya bilang maunya benar-benar minta maaf dan saya pun enggak pakai kamera," lanjutnya.

Pasca bertemu langsung dan meminta maaf atas sikapnya kepada kakek berusia 77 tahun itu, suami Paula Verhoeven tersebut menyadari kalau Kakek Suhud merupakan pribadi yang baik.

Baca juga: Ulang Tahun, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Ciuman dari Reza Rahadian

"Gue harus bilang gue salah dan sangat menyenangkannya, ketika ketemu orangnya tadi. Orangnya baik banget di situ, ketika saya masuk dia langsung samperin dan minta maaf. Kita berdua sama-sama nunduk, saya minta maaf. Di situ saya melihatnya dia orangnya baik banget," pungkas Baim.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)