Usai 6 Tahun Berkarier, DJ Cantik Adinda Marsya Akhirnya Rilis Debut Single

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 17:07 WIB
loading...
Usai 6 Tahun Berkarier, DJ Cantik Adinda Marsya Akhirnya Rilis Debut Single
Disc jockey cantik asal Yogyakarta, DJ Adinda Marsya meluncurkan single perdananya, Kita Bisa, belum lama ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Disc jockey cantik asal Yogyakarta, DJ Adinda Marsya meluncurkan single perdananya, Kita Bisa, belum lama ini. Single tersebut terasa sangat istimewa buat female DJ yang akrab disapa Dinda itu.

Ya, debut single Dinda itu akhirnya bisa dia hadirkan setelah sekitar 6 tahun menjalani karier di dunia musik.

Dinda pun mengungkapkan awal ketertarikannya di dunia DJ. Dia pun menyebut nama DJ kenamaan asal Los Angeles, Sonny John Moore atau yang dikenal DJ Skrillex.

"Awalnya aku karena suka sama Skrillex. Dari sana, aku belajar musik dan terjun ke dunia DJ," ungkap Dinda melalui keterangan tertulisnya, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Baim Wong Ungkap Alasan Datangi Rumah Kakek Suhud Tanpa Wartawan

Tidak hanya mengandalkan sosoknya yang cantik, enerjik dan periang, Dinda juga merupakan seorang pekerja keras. Sehingga tidak mengherankan jika wanita yang memiliki senyum menawan ini menjadi salah satu FDJ terbaik di Kota Pelajar.

Wanita berzodiak LIbra ini pun kerap diundang di berbagai acara, hingga keliling Indonesia. Dan pada puncaknya, dia merilis single pertamanya Kita Bisa.

Aktivitas Dinda sendiri juga tidak hanya di dunia musik, Dia juga beberapa kali menjadi model iklan dan bakal berperan dalam sebuah film. Bahkan, alumnus Filsafat UGM ini memiliki bisnis kuliner dan vapor.

Mengenai kehidupan pribadinya, Dinda saat ini sangat menikmati kehidupannya bersama putri semata wayangnya Alesha, yang saat ini sudah berusia 4 tahun.

"Menjadi single parent tidak mengurangi bahkan tidak mengganggu aktivitas aku di dunia musik dan bisnis," ungkap pemilik akun Instagram @adindamarsyaaa itu.

Baca juga: Berupaya Cabut Laporan Dugaan KDRT, Dhena Devanka Balikan dengan Jonathan Frizzy?

Sementara itu, dengan pengalaman gagal dalam membangun biduk rumah tangga, Dinda pun akan berupaya lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)