Kesan Pertama Bertemu Zara Leola, Eka Gustiwana: Malu Banget

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 17:47 WIB
loading...
Kesan Pertama Bertemu Zara Leola, Eka Gustiwana: Malu Banget
Kesan Pertama Bertemu Zara Leola, Eka Gustiwana: Malu Banget. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, musisi muda Zara Leola kembali berkolaborasi dengan produser musik Eka Gustiwana dalam single Pertandingan. Kini telah menggarap dua lagu bersama, Eka sebagai produser pun membeberkan kesan pertamanya ketika Ia bertemu Zara secara perdana beberapa waktu lalu.

Menjadi pengisi acara Afternoon Talk yang digelar Musica Studio, Eka Gustiwana mengungkap bahwa Zara adalah pribadi yang sangat pemalu ketika pertama bertemu. Namun, semua itu berubah di pertemuan selanjutnya, dimana Zara semakin berkembang sebagai musisi profesional.

“Pertama ketemu malu banget, sampe nggak tau mau bikin lagu yang gimana,” kenang Eka, “Tapi lama-lama Zara semakin komunikatif dan mau suarakan apa yang dia mau.”

Kini menjadi semakin dekat, Eka juga mengatakan bahwa Zara adalah musisi yang selalu ingin tampil beda. Di antara ratusan lagu yang dirilis tiap pekannya, yang mana semuanya berusaha saling sikut untuk panjat tangga lagu, Zara selalu ingin merilis lagu yang jauh berbeda dari lagu-lagu yang ada.



“Zara nggak mau lagu yang mirip sama di chart,” lanjut Eka.

Meski punya resiko besar, Eka berkata bahwa Zara adalah musisi yang cukup dewasa dalam menyikapi kemungkinan-kemungkinan yang ada. Yang penting Ia bahagia ketika menciptakan lagu, ungkap Eka dan Zara senada.

“Bikin aja yang kita suka, nanti diseleksi Musica Studio untuk cari mana yang layak rilis,” tutup sang produser dengan pernyataan sikapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)