Film Decibel Tayang Perdana 2022, Lee Jong Suk Jadi Kapten Angkatan Laut

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 19:19 WIB
loading...
Film Decibel Tayang Perdana 2022, Lee Jong Suk Jadi Kapten Angkatan Laut
Film Decibel Tayang Perdana 2022, Lee Jong Suk Jadi Kapten Angkatan Laut. Foto/Naver
A A A
JAKARTA - Film “Decibel” mengumumkan nama-nama yang akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Film ini akan tayang perdana pada musim panas 2022.

Dilansir dari soompi, Jumat (15/10/21), Lee Jong Suk , Kim Rae Won, dan Cha Eun Woo ASTRO akan menjadi kapten angkatan laut yang menghadapi ancaman terorisme.

“Decibel” adalah film thriller aksi tentang seorang teroris yang ingin memasang bom yang merespons suara di tengah kota dan seorang mantan komandan angkatan laut yang menjadi sasaran ancaman teroris.

Kim Rae Won berperan sebagai mantan komandan angkatan laut, sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai kapten angkatan laut yang sangat setia kepada awak kapal selamnya.



Kim Rae Won dan Lee Jong Suk sering berhadapan dalam situasi yang menegangkan di atas kapal selam saat mereka bersaing untuk menghentikan ancaman.

Cha Eun Woo ASTRO muncul sebagai pelaut muda di angkatan laut yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Jung Sang Hoon, berperan sebagai reporter yang telah mengikuti wajib militer. Aktor lain dalam film tersebut, Park Byung Eun berperan sebagai anggota Komando Dukungan Keamanan Pertahanan.

Kemudian Lee Sang Hee berperan sebagai perwira senior regu Pembuangan Senjata Peledak, dan Jo Dal Hwan berperan sebagai perwira senior marinir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)