Rayakan Perceraian, Wanita Ini Bakar Gaun Pengantin Seharga Rp20 Juta

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 19:55 WIB
loading...
Rayakan Perceraian, Wanita Ini Bakar Gaun Pengantin Seharga Rp20 Juta
Rayakan Perceraian, Wanita Ini Bakar Gaun Pengantin Seharga Rp20 Juta. Foto/Kennedy News and Media
A A A
AMERIKA SERIKAT - Reaksi beragam diperlihatkan seseorang yang habis bercerai . Ada yang frustasi, depresi, happy, atau bahkan melakukan hal aneh nan gila.

Seperti yang dilakukan seorang wanita bernama Chrissy Blake, ahli gizi dari Massachusetts. Usai dinyatakan resmi bercerai dengan suaminya, ia memutuskan untuk lakukan pemotretan dengan aksi gila di tengah hutan.

Dilansir dari New York Post, Blake membakar gaun pengantin seharga 1.400 USD atau nyaris Rp20 juta dengan menuangkan minuman beralkohol sebelumnya. Aksi ini dia lakukan untuk merayakan perceraian.

Bercerita pada kantor berita tersebut, menurut Blake, mantan suaminya telah berselingkuh darinya sebanyak 6 kali selama hubungan pernikahan 3 tahun. Bahkan, wanita 41 tahun tersebut pernah diselingkuhi mantan suaminya sebelum pernikahan sah dilakukan.



Dengan emosi yang ada di dalam dirinya, ia tak mau meluapkannya ke arah yang negatif. Alhasil, dia menyewa seorang fotografer untuk mengabadikan momen dirinya merayakan perceraian.

Mulai dari mengambil foto berenang menyusuri danau, setelah itu menginjak-injak gaun putih penuh memori, dan diakhiri dengan membakarnya.

Tak sendirian, ternyata Blake membawa serta kedua anaknya, Dominique (26) dan Brayden (6) dalam perayaan perceraiannya tersebut. Kedua anaknya diketahui ikut menyeret gaun pernikahan mamanya, bahkan melumurinya dengan lumpur sesuai arahan sang ibu.

"Saya melihat aksi pemotretan perceraian di media sosial, dan sejak saat itu saya ingin melakukannya juga," kata Blake pada Kennedy News Service, Jumat (15/10/2021).



"Saya pikir, aksi ini akan menutup semua proses panjang yang saya lalui bersama mantan suami dan bisa menjadi sesuatu yang luar biasa untuk diri saya. Itu amatlah menyenangkan," tambahnya.

Soal membakar gaun pernikahan, menurut Blake, membakarnya jauh lebih terhormat dibandingkan menjualnya ke orang lain. "Setelah membakarnya, aku sangat puas karena itu seperti menghancurkan luka yang amat besar di dalam diri ini," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2413 seconds (0.1#10.140)