Tutur Tinular Gandeng Pengarah dari Bintang Film Laga Terbaik dan Tampil lebih Atraktif

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 20:53 WIB
loading...
Tutur Tinular Gandeng Pengarah dari Bintang Film Laga Terbaik dan Tampil lebih Atraktif
Tutur Tinular kini tayang lebih seru dan modern di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kali ini Tutur Tinular tidak sembarangan untuk tayang kembali, mereka menggandeng pengarah laga aksi yaitu pemain film yang sudah memakan asam garam di dunia film laga yaitu Donny Alamsyah.Gandeng Pengarah Laga dari Bintang Film Laga Terbaik dan Tampil lebih Atraktif

Serial kolosal yang melegenda dan memiliki penggemar fanatik yaitu 'Tutur Tinular' akan siap menghibur pemirsa Televisi. Di produksi oleh MNC Pictures, tayang perdana mulai 21 Oktober 2021 di layar MNCTV.Donny Alamsyah adalah seorang aktor spesialis film action di Indonesia, Sederet film-film yang popular pun pernah dibintanginya seperti the Raid, Merantau, Merah Putih dan Darah Garuda.

Donny mulai dikenal luas setelah ikut berperan dalam film layar lebar “9 Naga” pada tahun 2006.Diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, kekinian serta di dukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih “grande”.



Jangan sampai terlewatkan aksi para pendekar di 'Tutur Tinular' yang akan mulai tayang pada 21 Oktober 2021 pkl 21.15 WIB. Hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)