Penggemar Kuliner Sehat Kini Bisa Menikmati Steak Tanpa Daging

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 00:21 WIB
loading...
Penggemar Kuliner Sehat Kini Bisa Menikmati Steak Tanpa Daging
Menu ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen penggemar kuliner yang lebih sehat, khususnya mereka yang mengadaptasi pola makan berbahan dasar nabati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Terdapat banyak restoran yang menyajikan menu steak lezat berkualitas. Penyajiannya pun dilakukan secara unik dan kreatif guna memberikan pengalaman kuliner terbaik.

Salah satu menu steak yang dapat dinikmati adalah Plant Based Holysteak. Menu yang diolah menggunakan bahan 100 persen protein nabati yang halal dan tanpa kolesterol ini bisa ditemui di The Real Holysteak!.

Menu tersebut bisa menjadi pilihan bagi konsumen penggemar kuliner yang lebih sehat, khususnya mereka yang mengadaptasi pola makan berbahan dasar nabati.

Baca juga: Wisata Bali Dibuka, Kemenparekraf Benahi Infrastruktur Pantai Kuta

Founder The Real Holysteak!, Wynda Mardio mengungkapkan bahwa saat ini perilaku konsumen banyak yang lebih memperhatikan asupan mereka.

"Plant Based Holysteak merupakan terobosan terbaru kami untuk selalu memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi semua orang, para meat enthusiasts, atau pun konsumen yang menjalani pola makan sehat untuk tetap dapat menikmati lezatnya menu steak khas The Real Holysteak!," tutur Wynda dalam siaran persnya, Jumat (15/10/2021).

"Bersama Green Rebel Foods, produsen daging nabati yang mengedepankan gaya hidup sehat, memungkinkan kami untuk terus berinovasi dan membuat olahan steak tanpa daging yang bergizi yang tentunya juga lezat," lanjutnya.

Sebagai produsen makanan sehat lokal, Helga Angelina, Co-Founder and CEO of Green Rebel Foods dan Burgreens menambahkan bahwa pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan The Real Holysteak! yang mengedepankan semangat kolaborasi antar brand lokal.

"Dikenal dengan steak lezatnya, kami mengapresiasi langkah The Real Holysteak untuk menawarkan pilihan menu plant-based meat. Sehingga konsumen yang menjalani pola makan dan gaya hidup sehat bisa memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati steak lezat, yang terbuat dari daging nabati dengan tekstur dan rasa yang memuaskan seperti daging sapi asli," jelasnya.

Plant Based Holysteak cocok disantap oleh konsumen yang menjalankan pola makan vegan vegetarian, flexitarian, pescatarian, atau yang sedang diet rendah kolesterol. Plant Based Holysteak porsi 200 gram, mengandung 0 kolesterol, 376 kalori yang setara dengan setengah kalori steak daging sapi, 24 gram protein, dan 11,2 gram serat makanan.

Baca juga: Atta Halilintar Menaruh Harapan yang Besar pada Calon Buah Hatinya

Plant Based Holysteak disajikan dengan vegan mushroom sauce nikmat yang mengandung bawang bombay, dan dilengkapi dengan salad segar, serta french fries.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)