Album More and More Bikin TWICE Catat Sejarah

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:03 WIB
loading...
Album More and More Bikin TWICE Catat Sejarah
TWICE berhasil meraih catatan baru untuk album terbaru mereka, More and More. Salah satunya mengambil alih tanggal lagu di sejumlah negara. Foto/Istimewa.
A A A
ONCE, sebutan penggemar TWICE merasa bahagia dengan hadirnya album baru ratu Kpop yang berjudul MORE & MORE. Apalagi sejak diperkenalkan pada 1 Juni lalu, para wanita cantik ini telah mengambil alih tangga lagu di seluruh dunia dan membuat beberapa catatan baru.

TWICE benar-benar mendominasi. Dimulai dengan pengambilalihan tangga lagu iTunes Top Albums, TWICE menetapkan rekor pribadi baru dengan menduduki puncak tangga lagu di 30 negara di seluruh dunia termasuk Brasil, Jepang, dan Indonesia.

Selain prestasi mereka di tangga lagu iTunes, TWICE juga mengambil alih tangga lagu Line Music setelah album tersebut dirilis di Jepang. Judul lagu mereka “MORE & MORE” menempatkan no. 1 di daftar Top 100 Line Music sementara trek lainnya antara lain "OXYGEN", "FIREWORK", "MAKE ME GO", "SWEET SUMMER DAY", "SHADOW", dan "DON'T CALL ME AGAIN" masuk ke 10 puncak tangga lagu.

Tak heran, TWICE juga menempati tangga lagu domestik. "MORE & MORE" bahkan menjadi lagu girl group tercepat yang meraih no. 1 di Melon 2020! (Baca juga: 5 Gerakan Olahraga yang Bisa Dilakukan di Atas Kasur ).

Seolah-olah itu belum menjadi bukti kekuatan mereka yang tak terhentikan, dilansir dari laman Koreaboo, TWICE juga mencapai rekor untuk album girl group terlaris pada hari pertama di tangga lagu Hanteo yang mencapai 200.000 penjualan.!

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0880 seconds (0.1#10.140)