Baru Di-launching, Minyak Herbal Ubad Bantu Jaga Daya Imunitas

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 10:53 WIB
loading...
Baru Di-launching, Minyak Herbal Ubad Bantu Jaga Daya Imunitas
Produk herbal baru Ubad di-launching bersamaan dengan dibukanya outlet Purifuku di komplek pertokoan Sunset Distric Bussiness di Jalan Sunset Road Kuta. / Foto: Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Produk olahan herbal kaya manfaat dari dari Bali, yakni Ubad. Minyak ini diyakini dapat dipakai mengobati berbagai macam penyakit.

Produk herbal baru itu di-launching bersamaan dengan dibukanya outlet Purifuku di komplek pertokoan Sunset Distric Bussiness di Jalan Sunset Road Kuta, Kabupaten Badung, Kamis, 14 Oktober 2021.

Tjokorda Ngurah Suyadnya, penemu dan pencetus Ubad mengatakan, produk ini lahir dari keprihatinannya melihat terpuruknya kesehatan masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Anyar

Situasi itu kemudian menginspirasinya untuk membuat produk herbal yang bisa menjaga daya imunitas masyarakat. "Saya bangga bisa ikut memberi kontribusi. Walau kecil, semoga bermanfaat," ungkapnya.

Direktur Utama PT Langon Ubud Berkarya yang juga tokoh Puri Agung Ubud ini menjelaskan, secara historis, Ubad adalah cikal bakal dari nama Ubud. Ubad dalam bahasa Bali artinya obat.

Minyak Ubad dibuat dari puluhan tanaman obat yang kemudian diramu menjadi olahan dalam bentuk minyak. "Ubad saya harapkan tidak hanya akan berkiprah di Bali, tapi juga di seluruh nusantara," harap pengusaha yang disapa Cok Wah ini.

Peluncuran produk Ubad beserta outlet Purifuku turut dihadiri artis Agustin Ramli. Menurutnya, Ubad punya banyak kelebihan dibanding produk serupa lainnya. "Aromanya wangi tapi tidak bikin pusing," ujarnya.

Baca juga: Unggah Foto Jadul, Kecantikan Raisa Mendapat Banyak Pujian

Dia menyempatkan mencoba minyak Ubad di outlet itu. "Minyaknya enggak lengket. Buat cewek, kalau rasanya lengket, tahu sendiri lah ya. Jadi cewek nggak usah khawatir," imbuhnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2138 seconds (0.1#10.140)