Kenapa Orang Nekat Pakai Pinjol, Sih?

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 13:25 WIB
Kenapa Orang Nekat Pakai Pinjol, Sih?
Podcast Pasar Kaget akan menghadirkan obrolan soal pinjol alias pinjaman online. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Pasar Kaget bersama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule! Tentunya mereka akan menghibur dan membuat harimu penuh tawa. Di episode kali ini, ketiga cowok kocak ini akan ngobrolin tentang hal yang lagi bikin geger belakangan ini nih, yaitu pinjaman online atau pinjol! Penasaran bakal gimana obrolan mereka? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+ .

Belakangan ini, kamu pasti sering mendengar perihal pinjaman online atau pinjol bukan? Iya, hal yang seringkali bikin geger dan menimbulkan banyak masalah, bukan cuma untuk orang yang meminjam, tetapi juga orang-orang terdekat dari si peminjam.

Nah, meskipun sudah terkenal banyak memberikan kerugian , nyatanya masih banyak orang yang memilih untuk menggunakan pinjol. Kira-kira, kenapa sih orang-orang masih nekat untuk menggunakan pinjol terlepas dari resikonya yang mengerikan?

Baca Juga : OJK Tegaskan Pemerintah Bakal Masif Berantas Pinjol Ilegal

“Buat orang-orang yang udah kalap sama ekonominya, orang yang udah pasrah, ‘udahlah bodo amat nih gua’. Apalagi, jaminannya kan gampang, surat-surat doang sama foto KTP,” ungkap Vidi. Padahal menurut Vidi, daripada pinjam ke pinjol, masih ada tempat lain yang lebih aman untuk diminta meminjamkan uang, yaitu teman sendiri! Hm, lebih baik memang jangan suka pinjam kalau belum tahu bisa melunasi, ya!

Mau tahu bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.



• Website: https://www.rctiplus.com/
• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2413 seconds (11.252#12.26)