3 Rahasia Kecantikan Wanita China, Salah Satunya Teh Hijau

Rabu, 03 Juni 2020 - 17:02 WIB
loading...
3 Rahasia Kecantikan Wanita China, Salah Satunya Teh Hijau
Wanita China dikenal karena rambutnya yang indah dan awet muda. Salah satunya mengkonsumsi teh hijau yang telah dilakukan selama bertahun-tahun. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Wanita China dikenal karena rambutnya yang indah dan awet muda. Ini adalah hasil dari tips dan rahasia kecantikan yang telah diikuti selama bertahun-tahun dan sudah turun-temurun. Nah, kiat-kiat ini menjadi sangat populer karena memberikan hasil yang diinginkan.

Menariknya, tips kecantikan wanita China ini beberapa di antaranya menggunakan bahan-bahan alami. Artinya, langkah-langkah kecantikan tersebut aman lantaran tidak menggunakan bahan kimia. Siapapun bisa mencobanya di rumah, termasuk Anda. Manfaatnya pun sudah terbukti sehingga populer dikalangan para kaum wanita.

Penasaran apa saja rahasia kecantikan wanita Cina? Dilansir Pink Villa, berikut rahasia kecantikan wanita China yang sangat populer dan bisa Anda coba di rumah.

1. Teh Hijau
Teh hijau adalah salah satu hal terbaik untuk membantu Anda mendapatkan kulit yang sempurna. Minum teh hijau membantu meremajakan tubuh dari dalam sambil menerapkannya secara topikal karena toner bekerja sangat baik, bahkan untuk lapisan kulit terdalam. Dengan sifat anti-penuaan menjadikannya salah satu rahasia obat rumah terbaik dari Cina.

Sebagai tambahan pada teh hijau, Anda dapat menyesuaikan teh herbal Anda sendiri dengan bumbu dan daun alami yang paling cocok untuk jenis kulit Anda. (Baca juga: 6 Bidang Usaha Pariwisata Akan Jadi Uji Coba Protokol Tatanan Hidup Baru ).

2. Air cucian beras
Air cucian beras adalah salah satu rahasia kecantikan wanita Cina yang paling baik disimpan dan dirayakan. Bahkan saat ini wanita Cina menggunakan air beras untuk mengencangkan kulit.

Caranya mudah. Gunakan beras yang tidak dipoles dan rendam dalam air selama beberapa jam. Saring airnya dan oleskan ke kulit dan rambut Anda. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

3. Pijat Wajah
Alat wajah seperti Gua Sha dan rol Giok telah digunakan sejak lama oleh wanita Cina. Alat memijat wajah ini digunakan untuk memijat wajah dan memijat semua lapisan kulit. Ini juga merupakan salah satu hal terbaik untuk melancarkan aliran darah dan membuat kulit warna alami.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)