Wanita Bertubuh Ekstra Kini Bisa Tampil Lebih Pede dengan Outfit Sehari-hari

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:51 WIB
loading...
Wanita Bertubuh Ekstra Kini Bisa Tampil Lebih Pede dengan Outfit Sehari-hari
Perempuan bertubuh ekstra kini tampil lebih percaya diri melalui outfit yang dikenakan sehari-hari. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perempuan bertubuh ekstra kini tampil lebih percaya diri melalui outfit yang dikenakan sehari-hari. Salah satu brand lokal , Xtramiles pun memberikan dukungan terhadap mereka.

Menurut pendiri Xtramiles, Cindy Caroline, terlihat langsing adalah impian bagi para perempuan bertubuh ekstra. Namun, mencari outfit yang bisa memenuhi impian itu bukanlah hal mudah. Apalagi outfit yang benar-benar menciptakan rasa nyaman dan tidak gerah di badan.

Pendirian Xtramiles sendiri dilatarbelakangi oleh kesulitan dari beberapa perempuan bertubuh ekstra mencari outfit yang terlihat ideal dan nyaman dipakai seharian.

Hal tersebut kemudian menjadi peluang Cindy Caroline yang juga desainer fesyen untuk menciptakan brand fashionnya sendiri pada segmen tersebut.

Baca juga: Comeback Single Terbaru, Secret Number Perkenalkan Personel Anyar

Berpartner dengan ibunya, Rinduwin Shintania yang telah berkecimpung dalam bisnis garmen selama 26 tahun, terciptalah brand Xtramiles pada 2017.

"Kami mulai buat produk Xtramiles secara terbatas pada 2017. Ternyata, respons konsumen luar biasa. Permintaan produk tersebut terus mengalir, hingga kami putuskan masuk ke pasar e-commerce," jelas Cindy dalam keterangan persnya, Sabtu (16/10/2021).

Xtramiles mampu memikat konsumen karena lini koleksinya menggunakan cutting pattern plus size yang dipelajari Cindy selama kuliah di Singapore Raffles Design Instittue. Selain juga penggunaan bahan yang lembut, adem sehingga terasa nyaman dipakai konsumen bertubuh ekstra.

Penciptaan Xtramiles sendiri tidak begitu sulit bagi Cindy, karena sebelumnya, dia telah berhasil mengembangkan brand fashion bernama Cherryn Lim Customade. Bahkan brand tersebut telah bergabung dalam ajang fashion bergengsi Jakarta Fashion Week pada 2018.

Baca juga: Artis Film Panas Indonesia yang Kini Sudah Hijrah

Dengan latar belakang design ini, Xtramiles memiliki koleksi formal untuk pesta atau prewed dengan harga sangat terjangkau sehingga pergi ke pesta tidak perlu repot pergi ke tukang jahit lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)