Easy On Me Pecahkan Rekor Spotify Dalam Sehari, Singkirkan BTS

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 18:32 WIB
loading...
Easy On Me Pecahkan Rekor Spotify Dalam Sehari, Singkirkan BTS
Easy On Me lagu baru Adele pecahkan rekor streaming Spotify dalam sehari. Pencapaian ini membuat lagu tersebut secara otomatis menyingkirkan BTS. Foto/Reuters.
A A A
JAKARTA - Easy On Me lagu baru Adele pecahkan rekor streaming Spotify dalam sehari. Pencapaian ini membuat lagu yang dirilis pada Jumat, 15 Oktober 2021 itu secara otomatis menyingkirkan BTS .

Dilansir dari Deadline, Sabtu (16/10/2021) grup yang digawangi RM dan kawan-kawan itu sebelumnya sukses memegang rekor tersebut dengan lagu Butter .

Rekor ini dikonfirmasi oleh pihak Spotify lewat Twitter. “Dengan begitu saja, Adele pecahkan rekor," tulis Spotify.

Sayang angka secara resmi tidak dirilis Spotify. Kemungkinan besar ini karena angkanya terus berubah seiring waktu dan konfirmasi dari Spotify datang ketika lagu Easy On Me baru 21 jam saja.


Lagu Butter sendiri berhasil mencapai 11 juta putaran pada 24 jam pertama, memecahkan rekor yang sebelumnya juga BTS pegang dengan lagu Dynamite pada tahun 2020. Meski memegang angka yang fantastis, nyatanya Adele bisa memecahkan rekor tersebut.

Easy On Me merupakan single yang akan menjadi bagian dari album terbaru Adele, 30. Menurut sang musisi, lagu ini mengisahkan tentang perceraiannya dengan sang mantan, Simon Konecki dan ditulis sebagai penjelasan kepada sang putra, Angelo.

Selain memecahkan rekor Spotify, Easy On Me juga sudah berhasil meraih 45 juta penonton di YouTube meski baru sehari dirilis. Dengan angka putaran di Spotify dan jumlah penonton di YouTube yang terus bertambah, Adele siap kembali merajai tangga lagu seluruh dunia seperti beberapa tahun lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)