Viral! Pasangan Ini Menikah Sehari Langsung Pisah Ranjang, Faktanya Mengejutkan

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 19:32 WIB
loading...
Viral! Pasangan Ini Menikah Sehari Langsung Pisah Ranjang, Faktanya Mengejutkan
Kisah pasangan suami istri yang baru menikah viral di media sosial. Pasalnya pengantin baru tersebut mengaku langsung pisah ranjang setelah sehari menikah. Foto/TikTok @mmiiii_i_vi.
A A A
JAKARTA - Kisah pasangan suami istri yang baru menikah viral di media sosial . Pasalnya pengantin baru tersebut mengaku langsung pisah ranjang setelah sehari menikah .

Hal tersebut dibagikan oleh akun TikTok @mmiiii_i_vi. Video yang dibagikan memperlihatkan pasangan muda-mudi yang baru saja menikah.

Keduanya terlihat serasi dengan menggunakan baju pengantin warna putih. Saat ditanya oleh sang perekam, pengantin wanita mengatakan mereka akan pisah ranjang.

"Langsung pisah ranjang ini mah pasti," kata mempelai wanita tersebut dikutip Sabtu (16/10/2021).

Namun, pernikahan tersebut ternyata hanya sebuah simulasi dalam rangka ujian praktik. Hal ini sebagaimana klarifikasi sang pemilik akun.


"Banyak yang salah sangka ya. Ini cuman UJIAN PRAKTEK guys. Di atas cuma bercandaan doang. Hadeuh pada kurang teliti ya bacanya. Ngops dulu ah," jelas akun @mmiiii_i_vi di kolom komentar.

Postingan langsung menarik perhatian netizen . Mereka terkejut dan dibuat salah fokus dengan pernyataan sang pengantin wanita. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh sedikitnya 4,5 juta kali.

"Ujian praktek sekolah terniat. Pas jamannya dulu, aku terniat jadi jenazah dipakein kain kafan," tulis netizen.

“ahh.. lega hati, ternyata cuma ujian praktek.. setidaknya gw bs tidur nyenyak," komentar netizen.

“berawal dari ujian praktek lanjut jadi real so sweet bnget pasti," kata netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)