Viral! Kisah Istri Tak Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Nangis

Minggu, 17 Oktober 2021 - 02:10 WIB
Viral! Kisah Istri Tak Diajak Suami Kondangan, Alasannya Bikin Nangis
Kisah seorang istri tak diajak suami kondangan viral di media sosial. Alasan sang suami enggan mengajaknya kondangan sampai membuat istrinya menangis. Foto/TikTok @sepenuhhati.co.
A A A
JAKARTA - Kisah seorang istri tak diajak suami kondangan viral di media sosial . Alasan sang suami enggan mengajaknya kondangan sampai membuat istrinya menangis.

Hal tersebut terungkap dalam video akun TikTok @sepenuhhati.co. Video itu memperlihatkan seorang wanita sedang menangis. Ia bercerita telah bersiap untuk pergi kondangan dengan suaminya.

Namun, sang suami tiba-tiba melarangnya untuk ikut kondangan. Secara tegas ia meminta istrinya agar tetap di rumah.

"Sudah siap-siap mau ikut kondangan sama suami. Ngak tahunya disuruh di rumah aja," tulis sang istri tersebut dikutip Minggu (17/10/2021).



Sang suami pun menjelaskan alasannya enggan mengajak istrinya itu kondangan. Secara blak-blakan, ia mengaku malu dengan teman-temannya karena wajah sang istri kusam.

Baca Juga: Viral! Pasangan Ini Menikah Sehari Langsung Pisah Ranjang, Faktanya Mengejutkan

"Dia malu sama teman-temannya. Katanya muka aku kusam banget. Padahal aku sudah tutupin pakai makeup. Sedih nggak sih, gara-gara muka kusam jadi nggak dianggap gini," tulis istri tersebut.

Postingan ini langsung menuai beragam komentar netizen . Mereka merasa geram dengan sikap sang suami yang dinilai tidak menerima istrinya apa adanya.

"Berarti suaminya nggak menerima ibu apa adanya ya bu," komentar netizen.

"Itu namanya dicintai karena fisik bukan dari ketulusan hati," kata netizen.

"Gw malah males banget kalau diajak kondangan apa kumpul temen2 suami. Apa reuni temen SMA," tulis netizen.

Baca Juga: Viral! Pasangan Kekasih Nyeberang Jembatan dengan Mata Ditutup, Ngeri Lihat Bawahnya
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1958 seconds (10.101#12.26)