Tarif Endorse Rachel Vennya Bocor, Nominalnya Capai Rp150 Juta

Minggu, 17 Oktober 2021 - 07:29 WIB
Tarif Endorse Rachel Vennya Bocor, Nominalnya Capai Rp150 Juta
Tarif endorse Rachel Vennya mencapai Rp150 juta berdasarkan rate card yang bocor di media sosial. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali menghebohkan netizen di Instagram. Kali ini terkait rate card sang selebgram yang bocor di media sosial.

Rate card merupakan daftar tarif endorse seorang influencer di media sosial. Mulai Instagram, TikTok, hingga YouTube.

Baca Juga: Menikah dengan Bule, Rumah Tangga 6 Artis Ini Berakhir Cerai

Rate card Rachel Vennya terkuak ke publik lewat cuitan akun Twitter @crusiyel pada Sabtu (16/10/2021). Dalam cuitan tersebut, tersemat gambar yang merupakan rate card selebgram 25 tahun itu.



“Aku jadi rachel vennya tinggal buat ig tv aja sih biar langsung lunas,” kata akun tersebut, dikutip Minggu (17/10/2021).

Tarif Endorse Rachel Vennya Bocor, Nominalnya Capai Rp150 Juta


Dalam gambar yang disematkan di cuitan itu, diketahui bahwa Rachel Vennya menerima tarif yang beragam untuk endorsement di media sosialnya. Mulai Rp12 juta untuk konten di Instagram Story hingga Rp150 juta untuk YouTube.

Sementara itu, untuk Instagram TV (IG TV) yang dimaksud akun tersebut, tim Rachel Vennya memasang tarif Rp100 juta. Selain di Instagram dan YouTube, mantan istri Okin ini juga memasang tarif endorsement untuk akun TikTok sebesar Rp60 juta.

Baca Juga: Kabur dari RSDC Wisma Atlet, Rachel Vennya Akan Dipanggil Polisi

Namun cuitan tersebut telah dihapus oleh pengunggah pertama lantaran terkait etik.

“I deleted my tweets about rachel vennya’s rate card turns out it still unethical to shares someone’s rate card without a consent from her management,” tulis akun @crusiyel.
(tsa)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1388 seconds (10.177#12.26)