Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya, Baby Boy!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:05 WIB
loading...
Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya, Baby Boy!
Nikita Willy mengumumkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya melalui acara gender reveal yang digelar di rumahnya. Foto/Instagram Nona Willy
A A A
JAKARTA - Nikita Willy mengumumkan jenis kelamin calon buah hati pertamanya melalui acara gender reveal yang digelar di rumahnya.

Setelah mengungkapkan kabar bahagia kehamilannya melalui sosial, Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan , menggelar acara gender reveal yang berlangsung di kediaman mereka serta dihadiri oleh orang-orang terdekat.



Dalam unggahan di akun Instagram milik adik kandung Nikita, Winona Willy, pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2020 itu terlihat tengah bersiap untuk memecahkan balon bertuliskan Boy or Girl. Saat balon berwarna hitam itu dipecahkan oleh Indra, terlihat beberapa balon berwarna biru yang keluar dan menandakan bahwa bintang film Rasuk 2 itu tengah mengandung anak laki-laki.

"3.. 2.. 1..," ucap orang-orang yang hadir dalam acara tersebut, sambil menunggu Indra memecahkan balon, dikutip Minggu (17/10/2021).

Setelah mengetahui bayi yang dikandungnya merupakan anak laki-laki, Nikita langsung berteriak dan menghampiri sang suami. Ia terlihat memeluk Indra yang juga sangat berbahagia lantaran tak lama lagi akan menjadi seorang ayah.

Melalui kolom keterangan foto, Nona Willy juga menegaskan bahwa kakaknya memang benar tengah mengandung bayi yang berjenis kelamin laki-laki. Bersama suaminya, Nona sempat pula mengabadikan foto bersama Nikita dan kakak iparnya.



"Bayi laki-laki yang baru akan segera tiba di sini," tulis Nona dalam bahasa Inggris.

Sebagaimana diketahui, pada 10 Oktober lalu Nikita Willy secara langsung mengabarkan bahwa dirinya sudah hamil dan usia kandungannya telah memasuki 14 minggu. Dalam unggahannya di YouTube, Nikita juga membagikan momen saat menjalani USG untuk mengecek perkembangan calon bayinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)