Rilis Single Berbahasa Indonesia, Amanda Caesa Berharap Rangkul Penggemar Baru

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:38 WIB
loading...
Rilis Single Berbahasa Indonesia, Amanda Caesa Berharap Rangkul Penggemar Baru
Amanda Caesa menunjukkan konsistensi berkarya dengan kembali merilis single berjudul Mengapa Patah Hati. Foto/SINDOnews/Thomasmanggalla
A A A
JAKARTA - Amanda Caesa menunjukkan konsistensi berkarya dengan kembali merilis single berjudul Mengapa Patah Hati. Ini adalah pertama kali penyanyi yang akrab disapa Caca itu merilis lagu berbahasa Indonesia dan bukan hasil ciptaannya sendiri.

Karier Caca sebagai penyanyi profesional ditandai dengan merilis tiga lagu berbahasa Inggris gubahannya yang berjudul Why Can't We, Half A Soul, dan Even If You Aren't There for Me. Tentu ini menjadi tantangan sekaligus pembuktian bagi putri komedian Parto Patrio ini untuk keluar dari zona nyamannya, serta merangkul penggemar baru dengan menghadirkan single berbahasa Indonesia.



"Jujur deg-degannya lebih daripada single sebelumnya karena kan single sebelumnya aku tuh berdiri sendiri aja. Aku tulis sendiri dan bawain lagu sendiri. Jadi mungkin penjiwaannya memang sudah ada," kata Caca dalam jumpa pers peluncuran single Mengapa Patah Hati di Jakarta pada Jumat (15/10/2021).

"Biasanya laguku berbahasa Inggris. Sekarang aku mau keluar dari comfort zone. Tapi lega akhirnya keluarin single bahasa Indonesia," kata lanjutnya.

Caca tak memungkiri lagu ciptaan Pika Iskandar itu sesuai dengan pengalamannya saat ditinggal kekasih.

"Iya, pengalaman aku. Kayaknya pernah ngalamin seperti yang dialami banyak orang. Sepertinya remaja-remaja sekarang juga problemnya itu, mirip-mirip sama aku. Aku juga sekalian pengin dari curhatan mewakilkan generasi galau Indonesia," kata Caca.

Meski begitu, Caca tak menjelaskan secara gamblang kapan pengalaman patah hatinya itu terjadi.

"Pokoknya aku pernah ngalamin aja, aku lupa kapan. Mungkin salah satu yang paling aku ingat kali, jadinya kenapa aku bisa curhatin itu karena aku ingat. Tapi aku lupa kapannya," kilah Caca.

Yang jelas, Caca kala itu cukup cepat mengatasinya. Dia mengaku, memang tak pernah berlarut-larut dalam kesedihan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)