Terinspirasi Hospital Playlist, Jo Jungsuk Ingin Jadi Ayah yang Baik

Rabu, 03 Juni 2020 - 19:07 WIB
loading...
Terinspirasi Hospital Playlist, Jo Jungsuk Ingin Jadi Ayah yang Baik
Drama Hospital Playlist telah menginspirasi Jo Jungsuk untuk menjadi ayah yang baik. Perannya sebagai Lee Ikjun memberi pengetahun yang luas tentang keluarga. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Aktor Jo Jungsuk ingin menjadi ayah yang baik untuk anaknya di masa depan. Hal ini diungkapnya dalam wawancara khusus untuk drama Hospital Playlist.

Dilansir Kstar Live, Jo Jungsuk telah menerima banyak cinta untuk karakternya sebagai Lee Ikjun di drama tersebut. Secara pribadi, Jo Jungsuk mengungkapkan bahwa dia sebenarnya ingin menjadi ayah seperti Lee Ikjun untuk anaknya di masa depan.

Adapun dalam drama Hostpital Playlist, Jo Jungsuk memamerkan chemistry luar biasa dengan putranya Lee Woojoo (Kim Jun) dalam drama Hospital Playlist.

"Saya dulu adalah aktor besar yang karya-karyanya luar biasa. Namun, sekarang saya hanya ingin menjadi seseorang yang bisa dibanggakan oleh anak saya," kata Jo Jungsuk. (Baca juga: Lelah Jadi Jomblo? Ini 5 Hal yang Perlu Anda Lakukan! ).

Pada kesempatan yang sama, Jo Jungsuk juga mengungkapkan bahwa istrinya, yang juga seorang penyanyi, Gummy adalah penggemar drama. Tidak hanya sekedar menonton, Gummy juga selalu memonitor aktingnya dalam drama maupun film.

"Namun, kali ini, saya pikir dia terlalu tenggelam dalam karakter Lee Ikjun dan dia telah menjadi penggemar drama," ungkap Jo Jungsuk.

"Saya juga membiarkan dia mendengarkan OST saya Aloha sebelum rilis dan dia berkata bahwa lagu itu akan menerima banyak cinta karena itu sempurna untuk musim ini," sambungnya.

Sebelumnya pada bulan Januari tahun ini, Gummy dikonfirmasi hamil. Gummy akan melahirkan anak pertamanya akhir tahun ini. Jo Jung Suk dan Gummy pertama kali mulai berkencan pada tahun 2013, setelah keduanya bertemu melalui seorang kenalan.

Selanjutnya, pasangan ini mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2015. Pada Oktober tahun 2018, keduanya menikah setelah berkencan selama lima tahun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)