Rachel Vennya Dapat Dukungan dari sang Ibu: Kamu Kuat dan Survive sejak Lahir

Minggu, 17 Oktober 2021 - 15:11 WIB
loading...
Rachel Vennya Dapat Dukungan dari sang Ibu: Kamu Kuat dan Survive sejak Lahir
Rachel Vennya mendapat dukungan moril dari sang ibu. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Ibu Rachel Vennya , Vien Tasman, muncul memberikan dukungan terhadap sang putri melalui akun Instagramnya. Diketahui, saat ini Rachel Vennya sedang menghadapi masalah karena ketahuan kabur saat menjalani karantina di RSDC Wisma Atlet usai pelesiran dari luar negeri.

Vien baru saja mengunggah sebuah video yang berisi potret Rachel dari bayi hingga dewasa. Namun sayang, video itu tak bertahan lama dan langsung dihapus dalam waktu beberapa jam. Meski demikian, video itu diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinyir.



Vien Tasman menuliskan bahwa Rachel Vennya adalah orang yang suka menolong dan pahlawan di dalam keluarga. Dia pun mengingatkan, tidak ada kerabat terdekat yang meninggalkan Rachel meski sedang tersandung masalah.

"Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluargamu. Orang orang yang dekat ga ada yg meninggalkan kamu kido, kita selalu ada buat kamu yah," tulis Vien Tasman dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Mantan mertua Niko Al Hakim itu mengatakan, kondisi saat ini memang harus dilalui. Dia pun terus menguatkan Rachel dengan berbagai kalimat manis.

Vien juga mengatakan bahwa orang yang menghujat Rachel mungkin memiliki masalah hidup lebih besar yang sedang mereka tutupi dengan cacian dan makian.

"Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas, itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk loh, kamu manusia biasa bukan malaikat, orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang di tutupin yang kita tidak tahu. mereka sendiri lah yg tau," tulisnya.

Vien hanya meminta agar Rachel mengikhlaskan semuanya sebab tak ada manusia yang sempurna. Vien Tasman juga menyebut bahwa peristiwa yang dialami sang putri adalah musibah yang biasa terjadi dalam hidup.

Dia tak lupa mengungkapkan rasa sayang dan bangga terhadap sang anak atas segala kebaikannya selama ini.

"Lihat, aku, orang tuamu, keluarga mu sahabat2 mu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tau kamu seperti apa sesungguhnya…. mereka yg benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan, jadi ikhlaskan saja. Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa. Let's stick together, we loves you and proud of you kido. Remember, you are a survival" tutup Vien Tasman.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang menghujat dan menyebut hal ini bukan musibah, melainkan masalah yang dibuat oleh sang anak sendiri.

"Ini kan masalah yg dibuat2 sendiri," tulis netizen.

"Musibah yang dibuat buat Demi pesta wkwk. Apa susah nya karantina 8 hari doang. Habis 8 hari selesai terserah deh mau bikin apa kek," balas netizen lain.



"Syg anak bukan berarti membenarkan kesalahan anak apalagi dgn bilang itu musibah," timpal netizen lain.

"Mon maap bu, ga benci sm anaknya tp ya emg salah dong kelakuannya yg kabur dr wisma atlet terus masa yg disalahin netizen lagi?" ungkap netizen lain.

"Org jelas" anaknya salah kok dsanjun" heiii bu anakmu emang kuat,baik hati,disayangi oleh semua org tp dia bersalah krn membahayakan org lain kok dibanggain hrsnya dinasehatin bukannya di dukung.anehhh ibu ini," kata netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)