Sammy Simorangkir dan Viviane Ogah Banyak Utang, Boy William Sebut Itu Hidup Tenang

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:45 WIB
loading...
Sammy Simorangkir dan Viviane Ogah Banyak Utang, Boy William Sebut Itu Hidup Tenang
Sammy Simorangkir dan Viviane Ogah Banyak Utang, Boy William Sebut Itu Hidup Tenang. Foto/Youtube Boy William
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane mengaku secara terang-terangan dalam menjalani hidup tak ingin terlalu banyak utang.

Ditengah polemik pinjaman online (pinjol), Sammy Simorangkir mengaku enggan menjalani hidup terlilit utang . Mantan vokalis grup Kerispatih ini lebih memilih rutin menabung dan tidak menerapkan gaya hidup glamour.

"Kami rajin menabung dengan tidak mengikuti gaya hidup yang tidak penting," ujar Sammy Simorangkir, dikutip dari YouTube Boy William, Minggu (17/10/2021).

Senada dengan sang suami, Viviane juga mengatakan keluarganya kompak tak ingin memiliki utang. Model cantik itu ternyata merasa cukup dengan kehidupannya saat ini bersama sang suami.



"Jadi kita tuh sadar diri aja, maksudnya kita tuh tidak mau memaksakan kayak sekarang. Kalau dibilang kan orang entertaint hidupnya mewah, kita apa adanya aja. Kita nggak sampai ngoyo, kayak gue harus punya sampai nanti minjem, kayak gitu nggak," kata Viviane.

"Yaudah yang penting kita punya rumah nggak kepanasan, mobilnya ada, anak-anak bisa makan, bisa sekolah bagus, udah cukup buat kita, udah bersyukur gitu," imbuhnya.

Finalis Miss Indonesia 2009 ini juga ogah menjalani hidup dengan segudang cicilan. Ia pun merasa takut dengan kehidupan yang demikian.

"Kalau hidup dengan cicilan doang, aduh, nah kita tuh paling takut banget kayak gitu," ujar Viviane.



Sammy menambahkan keluarganya telah berkomitmen untuk tidak berutang. Mendengar pengakuan Sammy, Boy William lantas memujinya. Boy menyebut prinsip hidup sang musisi bisa menghasilkan kehidupan yang tenang.

"Jadi kita berdua udah janjian, kita pengen mobil atau motor, duitnya harus ada dulu Boy," tutur Sammy.

"Itu namanya hidup tenang," balas Boy William.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)