Dea Imut Tak Bisa Lepas dari Aksesoris: Anting Jadi Item Fashion Andalan

Minggu, 17 Oktober 2021 - 18:53 WIB
Dea Imut Tak Bisa Lepas dari Aksesoris: Anting Jadi Item Fashion Andalan
Dea Imut Tak Bisa Lepas dari Aksesoris: Anting Jadi Item Fashion Andalan. Foto/Thomas Manggala/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Artis Dea Annisa atau yang dikenal dengan nama Dea Imut mengungkapkan tak pernah lepas dari beragam aksesori ketika menjalani aktifitasnya terutama didepan umum. Baginya, aksesori sudah menjadi item fashion wajib agar tampil casual.

"Susah banget lepas dari aksesoris kayak sudah menyatu dengan tubuh apalagi ketika jalani aktifitas sehari hari terlebih ketika berbusana casual," ujar Dea Annisa ketika ditemui SINDOnews.com disela sela grand opening WOW ACC di kawasan Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2021).

Lebih lanjut, Dea mengungkapkan kalau acara formal, gelang menjadi aksesoris yang harus diperbanyak. Namun demikian, kata Dea Imut, anting tetap menjadi sebuah item fashion andalannya.

Sebab, menurutya anting dipercaya membuatnya tambah percaya diri saat tampil di depan umum. Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu juga meyakini, bahwa fashion item seperti Anting menunjukan atau mampu menonjolkan karakter perempuan yang ada dalam dirinya.



Baca Juga: Dea Annisa Tertantang Perankan Sosok Ghea di Web Series Ini

"Kalau aku jangan sampai enggak ada itu anting. Kalau syuting kan selalu pakai juga, kalau aksesories kan harus lepas, karena kadang harus sesuai karakter, tapi itu kan kalau anting karakter seorang perempuan kan selalu pakai anting. Jadi yang jangan sampai kurang anting sih," paprnya.

Adapun sebagai artis yang begitu antusias terhadap item aksesoris, ketika diundang ke acara grand opening WOW ACC, brand perhiasan asal China, Dea pun tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 29 Februari 1996 ini, adanya pembukaan store perdana di Indonesia tersebut, membuatnya tidak perlu repot lagi nitip kepada rekannya.

"Aku ngeliat design-nya itu sangat lucu-lucu gitu lho. Mereka kan unik-unik semua kan. Pas kemarin tahu mau buka di Jakarta, interest banget dan senang diundang jadi guest star," imbuh Dea.

Sementara itu, brand manager WOW ACC, Devi Tarya menyebutkan bahwa toko di Lippo Mall Puri ini merupakan yang pertama Go International di luar store Cina sebanyak 170 store yang bertujuan untuk memperlebar sayap.

Devi pun mengungkapkan produk aksesoris yang dipasarkannya sangat terjangkau tanpa menghilangkan kualitas.

"Dia desainnya sangat universal. Bahannya yang ramah untuk kulit wanita juga, simple dan beraneka ragam. Harganya murah tapi enggak murahan karena bahannya bagus dan desainnya enggak norak," ucap Devi.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2388 seconds (11.97#12.26)