Dea Annisa Tertantang Perankan Sosok Ghea di Web Series Ini

loading...
Dea Annisa Tertantang Perankan Sosok Ghea di Web Series Ini
Dea Annisa tampil di sebuah webseries yang diadaptasi dari novel best seller, Abi Ghea karya Chelsea Karina. / Foto: ist
JAKARTA - Artis muda, Dea Annisa kembali beraksi di depan kamera. Kali ini, aktris 25 tahun itu tampil di sebuah web series yang diadaptasi dari novel best seller, Abi Ghea karya Chelsea Karina.

Baca juga: Nikmati Keseruan Game Kiko Run dan Segera Ikuti Kompetisinya!

Perempuan yang sebelumnya dikenal dengan nama Dea Imut ini merasa tertantang ketika ditawari peran Ghea dalam novel yang sudah dibaca 25,3 juta orang tersebut.

"Yang menarik menurut aku ceritanya apalagi aku juga sempat baca novelnya yang best seller itu di Wattpad. Dan untuk menjadi Ghea itu karakternya hardsheep (kesengsaraan) banget yang bener-bener sabar kuat dan dia itu selalu menahan di dalam hatinya, namun hanya mengungkapkan semuanya kepada Abi yang bisa menguatkan dia," tutur Dea Annisa di Jakarta, Rabu (4/8).



Dalam memerankan Ghea yang sangat bertentangan dengan sifat pribadinya yang cuek dan blak-blakan, Dea berusaha menjadi sosok Ghea yang natural meski hatinya berkecamuk.

"Sebenarnya aku gregetan banget menjadi Ghea apalagi aku belum pernah memerankan karakter peran seperti ini jadi aku coba dengan baik," akunya.

Ghea, yang bernama lengkap Citra Ghea Adhyasa, merupakan siswi remaja SMU internasional yang memiliki kekasih bernama Abi. Kisah mereka dimulai saat Ghea, putri kedua dari tiga bersaudara, menjalankan hubungan dengan Rafa, sahabat dekat Sabian Cakrawala Abi.

Hubungan Ghea dan Rafa bisa dibilang tidak mulus, setidaknya untuk Ghea sendiri. Nyatanya Ghea yang membutuhkan tempat mengadu, selalu menjadi nomor sekian karena Rafa sibuk dengan dunianya sendiri. Ghea yang sudah tidak tahan akhirnya menjalin hubungan dengan Abi. Dia merasa jauh lebih nyaman karena Abi selalu siap menyimak keluh kesah Ghea.

Selain mengisahkan tentang hubungan Abi dan Ghea, cerita Abi Ghea ini juga menceritakan tentang sisi kelam hidup Ghea. Sisi kelam di mana Ghea disalahkan atas kepergian adiknya dua tahun yang lalu.

Baca juga: Ini Deretan Film Fenomenal Vision+ di Agustus, Ada Kung Fu Panda Hingga Perfect Proposal



Sementara itu, novel Abi Ghea menjadi best seller lantaran beberapa hari usai diluncurkan di Wattpad sudah dibaca lebih dari 3 juta pembaca. Sedangkan dalam versi web series, Abi Ghea akan hadir dengan 6 episode. Web series ini diproduseri Tirta Siregar dan Andre Murtono dari Tu7uh Rumah Produksi, serta disutradarai Tarmizi Abka. Rencananya web series Abi Ghea akan mulai tayang September 2021 di Genflix.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top