Diam-Diam Bangun Masjid dan Bantu Anak Tak Mampu, Nikita Willy Banjir Pujian

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:55 WIB
Diam-Diam Bangun Masjid dan Bantu Anak Tak Mampu, Nikita Willy Banjir Pujian
Diam-Diam Bangun Masjid dan Bantu Anak Tak Mampu, Nikita Willy Banjir Pujian. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nikita Willy kembali menarik perhatian netizen, dimana wanita 27 tahun itu ternyata banyak melakukan kegiatan sosial namun tak pernah dia ekspos ke publik.

Hal ini diketahui lewat sebuah unggahan di akun sebuah akun gosip yakni @insta_julid, Minggu (17/10/2021). Dari video tersebut memperlihatkan sebuah wawancara dengan Nikita Willy menceritakan tentang kegiatan sosial yang dia lakukan tanpa di tunjukan ke hadapan publik.

"Itu juga yang mungkin orang-orang nggak banyak tau, kegiatan sosial yang aku lakukan, karena aku nggak suka membagikan itu di media sosial, atau sosmed aku," ujar Nikita Willy.

Lantas, Nikita pun menceritakan perihal masjid yang dia bangun di dekat kediamannya itu, dimana terdapat 80 anak kurang mampu yang belajar mengaji hingga mendapatkan fasilitas secara gratis dari Nikita.

Baca Juga: Nikita Willy Ungkap Jenis Kelamin Bayi yang Dikandungnya, Baby Boy!

"Jadi di masjid yang aku buat itu ada sekitar 80 anak yang kurang mampu, dan disitu aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji," tuturnya.



"Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, main-main. Disitu mereka dapat seragam, gratis, jadi ada lingkungan baru lah," tambahnya.

Kendati demikian, unggahan Nikita Willy itu pun menuai respon dari netizen. Bahkan tak sedikit pujian yang disampaikan untuk pesinetron itu.

"Ini dia artis yg bikin adem, pokoknya aku suka banget sama Nikita willy yg penampilannya anggun dan santai dalam dunia artis," tulis akun @khu**

"masya allah tabarakallah, mudah"n syurga bwt mba nikwill dari dulu gw suka sm ni artis bijaksana dn Cerdas," tulis akun @aru**

"Ini baru the real sultan, beramal ga diumbar2," tulis akun @mei**
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (10.55#12.26)