Viral! Pria Selamat dari Kebakaran Berkat Upin Ipin

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:50 WIB
Viral! Pria Selamat dari Kebakaran Berkat Upin Ipin
Seorang pria selamat dari kebakaran berkat Upin Ipin. Kisah pria tersebut viral di media sosial usai videonya dibagikan oleh akun TikTok @mffauzulas. Foto/Instagram @upinipinofficial.
A A A
JAKARTA - Seorang pria selamat dari kebakaran berkat Upin Ipin . Kisah pria tersebut viral di media sosial usai videonya dibagikan oleh akun TikTok @mffauzulas.

Awalnya pria tersebut tengah masak ayam. Ia pun membagikan foto kompor dengan wajan di atasnya. Pria itu kemudian meninggalkan masakannya dan asyik bermain handphone.

Bahkan tak hanya bermain handphone, ia juga menonton televisi hingga lupa sedang masak. Akibat teledor, kompornya pun terbakar dan pria tersebut panik.

Viral! Pria Selamat dari Kebakaran Berkat Upin Ipin


"Mau menghangatkan ayam goreng malah lupa ditinggal main hp dan nonton TV. Sampai bunyi 'pluk', kebakaran besar," tulis akun tersebut dikutip Senin (18/10/2021).

Ia mencoba memadamkan api dengan menyiramkan air. Sayang, cara ini tidak berhasil. Pasalnya, alih-alih padam, api justru semakin besar. Pria itu kemudian teringat adegan Upin Upin soal cara memadamkan kompor terbakar.



Baca Juga: Viral! Dokter Lulusan Oxford Jadi Mualaf Usai Marah dengan Alquran

Yaitu menggunakan kaus yang dibasahi. Dengan cepat, ia langsung mempraktekkan cara tersebut. Beruntung, api langsung padam hingga tak membakar seisi rumahnya.

"Untung aku nonton Upin Ipin, tata cara mematikan kompor yang terbakar. Langsung ambil kaos kemudian dibasahi dan ditutupkan. Kalau terlambat bisa dicoret dari KK," jelasnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka merasa takjub lantaran kartun yang tayang di MNCTV itu tak hanya menghibur, tapi juga bermanfaat.

"Upin Ipinnya bermanfaat," kata netizen.

"Ternyata Upin Ipin banyak manfaat," tulis netizen.

Baca Juga: Viral! Dokter Gigi Jadi Mualaf, Sholat Ngumpet hingga Hampir Dibunuh Suami
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2063 seconds (10.101#12.26)