Terkini dan Aman, Tips Pintar Belanja Online Gadget Samsung

loading...
Terkini dan Aman, Tips Pintar Belanja Online Gadget Samsung
Tips pintar belanja online gadget samsung yang terkini dan aman. Foto istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pemerintah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan kini sedang menyiapkan era normal yang baru untuk beraktivitas di tengah pandemi virus COVID-19. Kondisi ini telah menubah pola perilaku serta kegiatan masyarakat dalam kehidupan sosial sehari-hari maupun dalam dunia usaha.

Pola perilaku masyarakat, di antaranya terlihat dalam pemilihan metode belanja online sebagai alternatif ketika memenuhi berbagai kebutuhan termasuk keperluan gadget elektronik. Hanya, masyarakat masih takut untuk berbelanja online khususnya jika ingin membeli barang-barang elektronik maupun gadget. Ini bisa dimaklumi karena masih ada keraguan mengenai keaslian produk, perbedaan harga, keamanan pengiriman hingga garansi.

Untuk mengatasi keraguan itu, Samsung bersama Shopee -platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan- memberikan solusi melalui Samsung Official Shop di Shopee yang memberikan ragam keuntungan dengan menjamin keaslian, garansi dan harga terjamin bahkan dengan penawaran diskon. (Baca juga: IPhone 11 Didapuk Menjadi Ponsel Terlaris di Dunia)

Head of Online Business Samsung Electronics Indonesia, Desny Tjung mengatakan, dalam situasi pandemi seperti ini, pihaknya terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, terutama bagi yang ingin membeli gadget terbaru dengan aman dari rumah mereka.



"Shopee sebagai platform e-commerce telah dipercaya banyak pengguna dan menawarkan berbagai program promo menarik. Melalui kerjasama ini, diharapkan pelanggan Shopee dapat juga menikmati inovasi produk Samsung original melalui Samsung official shop kami di Shopee,” kata Desny di Jakarta, Rabu (03/06/2020).

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan berbasis teknologi, Shopee mengemban tugas dan fungsi sosial untuk bukan hanya memenuhi kebutuhan pengguna semata, tetapi juga membantu pengguna dalam menghadapi the new normal baik dalam kehidupan sosial maupun dalam dunia usaha.

"Kami berharap dengan melalui program terbaru kami 6.6 Shopee Mall Great Sale, pengguna bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang aman dari mitra brand terpercaya dan dapat menjadi destinasi berbelanja online terpercaya dalam memenuhi kebutuhan para pengguna," katanya.



Selain itu, lanjut Daniel, Shopee bersama mitra juga terus memperbanyak ragam produk, seperti kerjasama dengan Samsung yang membantu kami menyediakan berbagai produk-produk elektronik seperti smartphone yang berkualitas. (Baca juga: Park Hae Raih Penghargaan Atas Aksinya Jadi Relawan Pemadam Kebakaran)
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top