5 Kota di Indonesia yang Asyik dan Nyaman untuk Traveling, Ada Jakarta hingga Malang

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:26 WIB
loading...
5 Kota di Indonesia yang Asyik dan Nyaman untuk Traveling, Ada Jakarta hingga Malang
Kota-kota di Indonesia bisa menjadi pilihan yang asyik dan nyaman untuk traveling. Terlebih Indonesia dianugerahi kekayaan alam yang sangat melimpah. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Kota-kota di Indonesia bisa menjadi pilihan yang asyik dan nyaman untuk traveling . Terlebih Indonesia dianugerahi kekayaan alam yang melimpah sehingga kerap dijadikan destinasi wisata , baik turis lokal maupun asing.

Ini terbukti dari banyaknya kota di Indonesia yang menjadi unggulan dalam hal pariwisata. Saking nyamannya, kota-kota di Indonesia ini kerap dijadikan destinasi wisata bagi mereka yang ingin melakukan solo traveling .

Dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (18/10/2021), berikut adalah lima kota di Indonesia yang asyik dan nyaman untuk traveling.


1. Jakarta

Meski umumnya Ibu Kota identik dengan pusat tata negara dan bisnis, Jakarta tidak kalah asyik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata. Pasalnya, Jakarta memiliki berbagai macam destinasi wisata.

Mulai dari Monas, Kota Tua, Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, dan lain sebagainya. Pembangunan yang terus dilakukan pun membuat Jakarta menjadi kota yang nyaman untuk jalan kaki.

2. Bali

Di Bali , ada banyak tempat wisata menarik mulai dari pantai hingga perbukitan yang hijau. Selain itu, Pulau Dewata ini juga merupakan daerah yang asyik untuk berjalan kaki. Tempat pejalan kaki yang dibuat lebar menjadikan para pejalan kaki lebih nyaman menyusuri keindahan Bali.


3. Bandung

Bandung merupakan salah satu kota favorit wisatawan domestik. Beragam wisata alam juga tersedia di Kota Kembang ini. Mulai dari kebun teh, air terjun, bukit, dan lain sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)