Bukan Menjadi Seorang Chef, Ternyata Ini Cita-Cita Lord Adi

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:54 WIB
Bukan Menjadi Seorang Chef, Ternyata Ini Cita-Cita Lord Adi
Lord Adi ternyata tak pernah bercita-cita menjadi seorang chef. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dikenal dengan sifat arogannya, Suhaidi Jamaan atau sangat akrab dijuluki Lord Adi ternyata juga memiliki keterampilan memasak diatas rata-rata. Berkat skill memasak, Lord Adi berhasil memenangkan 8 tantangan di acara Masterchef Indonesia 8 dan juga berhasil memenangi hati para juri dengan masakannya.

Dengan memiliki keterampilan yang sangat baik di dalam dunia masak, ternyata sejak kecil Lord Adi tidak pernah memiliki cita-cita sebagai seorang chef. Lord Adi juga menambahkan alasan ia terjun ke dunia masak adalah karena ibunya. “Walaupun menolong orang tua, tidak ada lagi cita-cita ingin jadi tukang masak. Masak waktu itu mungkin belum tau lagi tentang dunia kuliner, dunia memasak ini belum tau lagi. Nah cita-cita waktu itu masih ingin jadi tentara atau polisiu” Ungkap Lord Adi.

Ternyata, cita-cita menjadi seorang chef tidak dimiliki oleh Lord Adi dari kecil. Walaupun memiliki cita-cita awal sebagai tentara dan polisi, Lord Adi tetap bisa menunjukkan keterampilannya di dunia masak. Bahkan, masakan-masakan Lord Adi berhasil memukau chef ternama di Indonesia seperti Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Ungkap Pernah Bangkrut dan Alami Keajaiban Ini



Penasaran lebih lengkap tentang kehidupan Suhaidi Jamaan atau Lord Adi? Saksikan selengkapnya hanya di program The Famousspesial episode “Break The Limit” hanya di RCTI+. Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

#SuhadiJamaan
#LordAdi
#LordAdiMCI8
#MasterchefIndonesia
#TheFamousRCTIPlus
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2371 seconds (10.55#12.26)