Sepi Job, Abdel Achrian Ngaku Jadi Youtuber Demi Tambahan Penghasilan

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:12 WIB
Sepi Job, Abdel Achrian Ngaku Jadi Youtuber Demi Tambahan Penghasilan
Sepi Job, Abdel Achrian Ngaku Jadi Youtuber Demi Tambahan Penghasilan. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Dunia hiburan tanah air nampaknya belum sepenuhnya stabil dari dampak pandemi Covid-19. Komedian Abdel Achrian bahkan mengakui sempat jeda dari jadwal syuting.

Sebagai pekerja seni, Abdel dituntut harus mencari penghasilan alternatif agar 'dapur rumah tangganya tetap ngebul'.

Beberapa pekerjaan bahkan ditunda hingga dibatalkan karena kasus Covid-19 yang belum mereda beberapa waktu lalu.

Meski begitu, saat ini keadaan mulai berangsur pulih, ditambah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang kian melonggar.



Baca Juga: Sempat Terpisah, Abdel dan Temon Memilih Bersahabat Kembali, Saksikan Kisah Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Namun pelawak yang akrab disapa Cing Abdel ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sebelumnya. Kala itu, Cing Abdel tak mau kehilangan arah. Ia menggunakan situs Web YouTube untuk terus dapat berkreasi setiap saat.

"Gue tuh bikin Youtube masih ada kegiatan masih ada tempat berkreasi jadi nggak terlalu bete-bete banget lah ada saluran untuk melakukan aktivitas," kata Abdel Achrian saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu, Senin (18/10/2021).

Sahabat karibnya Temon, rupanya juga menggeluti dunia yang sama. Kabarnya, komedian tersebut ikut menggunakan Youtube sebagai wadah dalam berkarya.

"Sama dia juga (Temon)," imbuhnya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1574 seconds (10.177#12.26)