Gandeng AdMedika dan Good Doctor, MNC Life Luncurkkan Layanan Telekonsultasi

Senin, 18 Oktober 2021 - 16:15 WIB
loading...
Gandeng AdMedika dan Good Doctor, MNC Life Luncurkkan Layanan Telekonsultasi
MNC Life menggandeng AsMedika dan Good Doctor meluncurkan layanan telekonsultasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Life meluncurkan pelayanan telekonsultasi. Peluncuran ini dilakukan tepat di tepat di Hari Asuransi Nasional yang jatuh pada Senin, 18 Oktober 2021. Dalam peluncuran tersebut, MNC Life menggandeng dua perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, yaitu AdMedika dan Good Doctor.

Kerja sama tersebut guna meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah MNC Life sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, yang berada di bawah naungan MNC Group

“Pandemi seperti saat ini, membuat masyarakat cenderung memilih cara yang aman dalam mendapatkan layanan kesehatan tanpa perlu khawatir akan risiko penularan COVID-19 ketika di rumah sakit,” kata CEO MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/10/2021).

“Melihat kondisi seperti ini, MNC Life melakukan inovasi dan menggandeng AdMedika serta Good Doctor melalui layanan telekonsultasi, terutama bagi nasabah MNC yang bergabung dengan produk MNC Sehat,” ujarnya.



Sejalan dengan itu, Managing Director Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana mengatakan, telekonsultasi ini hadir untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan dengan cepat.

“Good Doctor bangga dapat bekerja sama dan memberikan layanan telekonsultasi dan juga tebus obat bagi para nasabah MNC Life, sehingga nasabah dapat mengakses layanan kami dengan dokter umum kami selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Nasabah juga bisa konsultasi kepada dokter spesialis kami dari 26 departemen yang berbeda,” jelas dia.

Sementara itu, pihak AdMedika, sebagai perusahaan Total Health Solution yang juga digandeng oleh MNC Life, berharap kerja sama ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan. Terlebih di era pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Kami berharap layanan ini dapat memberikan pengalaman digital sekaligus rasa kemudahan bagi peserta MNC Life yang terbagung dalam MNC Sehat dalam mengakses layanan kesehatan,” kata CEO AdMedika Dwi Sulistiani di kesempatan yang sama.

Acara peluncuran tersebut juga dihadiri oleh Susanty Sanusi selaku Wakil Direktur Utama PT MNC Investama Tbk, Samuel Mulyono selaku Direktur PT MNC Kapital Indonesia Tbk, Komisaris Utama MNC Life Wito Mailoa beserta jajaran Komisaris Independen, dan jajaran direktur lainnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)