5 Penyanyi Indonesia yang Menetap di Luar Negeri, Nomor 4 Sempat Kerja di Ritel Pakaian AS

Senin, 18 Oktober 2021 - 17:05 WIB
loading...
5 Penyanyi Indonesia yang Menetap di Luar Negeri, Nomor 4 Sempat Kerja di Ritel Pakaian AS
Atiek CB salah satu penyanyi Indonesia yang menetap di luar negeri dan sempat bekerja part time di bidang ritel pakaian di AS. Foto/Youtube
A A A
JAKARTA - Beberapa penyanyi Indonesia memutuskan untuk menetap di luar negeri. Banyak alasan kuat yang membuat mereka harus tinggal di luar negeri.

Diantaranya ada yang tinggal di luar negeri karena mendapatkan pasangan hidup. Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (18/10/2021), berikut daftar penyanyi Indonesia yang kini tinggal di luar negeri.

1. Anggun C Sasmi

Penyanyi Anggun C Sasmi memutuskan untuk pindah ke Prancis untuk mengejar karier menyanyi. Hingga kini, dia masih menetap di negara dengan ikon menara Eiffel itu bersama sang suami, Christian Kretschmar.

2. Shanty Paredes

Penggemar Shanty Paredes telah lama merindukan aksi panggungnya. Penyanyi ini sudah lama menetap di Hong Kong bersama suami dan anak-anaknya.



Setelah menikah dengan pria berkebangsaan Ekuador, nama Shanty mulai jarang terdengar di dunia hiburan tanah air, namun ibu tiga anak ini masih beberapa kali menerima tawaran off air saat berkunjung ke Indonesia.

3. Acha Septriasa

Penyanyi cantik ini juga menetap luar negeri. Dia tinggal di Australia sejak 2016 lalu. Wanita berdarah Minangkabau ini meninggalkan tanah air setelah menikah dengan Vicky Kharisma yang juga merupakan orang Indonesia.

Kini Acha menghabiskan hari-harinya bersama sang putri tercinta, Bridgia atau yang akrab disapa baby Brie.

4. Atiek CB

Dikenal sebagai lady rocker era 80-an, kini Atiek CB tidak lagi aktif di dunia musik Indonesia. Atiek sendiri kini diketahui menetap di Amerika Serikat setelah menikah dengan pria asal sana yang bernama Laurence Smith. Atiek juga terbilang jarang pulang ke Indonesia.



Tinggal di Negeri Paman Sam, Atiek CB fokus mengurus keluarga. Pernikahannya dengan Laurence pun sudah dikaruniai dua anak. Atiek CB juga diketahui pernah bekerja part time di bidang ritel pakaian di sana.

5. Siti KDI

Lama tak muncul di televisi, Siti KDI menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini rela meninggalkan karirnya setelah dipersunting pria asal Turki, Cem Junet Peerk pada 2011.

Sudah 10 tahun menetap di Turki, kini Siti kini telah memiliki seorang putri cantik dari pernikahannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)