Rico Verald dalam Peran di Tutur Tinular

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:04 WIB
loading...
Rico Verald dalam Peran di Tutur Tinular
Roco Verald di drama kolosal Tutur Tinular. Foto/MNC Pictures
A A A
JAKARTA - Nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunia seni peran di sinetron kolosal Tutur Tinular yaitu Rico verald.Rico Verald memulai debutnya sebagai pemain Tutur Tinular pada tahun 2011, semenjak membintangi sinetron kolosal tersebut ia dikenal sebagai spesialin pemain sinetron kolosal tersebut.

Kemampuan berakting Rico Verald sudah tidak diragukan lagi, ia pun punya pesona sejak bermain sinetron kolosal tutur tinular. tak heran dirinya memiliki banyak penggemar.Nama Dimas Aditya sudah tak asing lagi di telinga kita dan di dunia entertain, wajahnya yang kalem dan tenang membuat ia sering mendapat peran yang baik-baik pula.

Dimas pun memiliki tantangan tersendiri dalam mengambil peran dalam sinetron, ia merasa tertantang jika mendapatkan peran yang flamboyan dan puitis. Diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, kekinian serta di dukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih “grande”.


Jangan sampai terlewatkan aksi para pendekar di 'Tutur Tinular' yang akan mulai tayang pada 21 Oktober 2021 pkl 21.15 WIB. Hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)