Celine Evangelista Tanggapi Tudingan Cepu Penangkapan Jennifer Jill

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:30 WIB
Celine Evangelista Tanggapi Tudingan Cepu Penangkapan Jennifer Jill
Celine Evangelista Tanggapi Tudingan Cepu Penangkapan Jennifer Jill. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista menanggapi soal tudingan dirinya adalah cepu alias sosok yang menyebabkan Jennifer Jill ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Ya itu mah cuma omongan orang, mami juga tahu sebenarnya siapa yang dibalik itu," kata Celine ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Celine sendiri tak mengerti mengapa bisa muncul kabar demikian. Dia juga baru tahu bahwa dirinya dicurigai sebagai cepu oleh banyak orang setelah mendengar penuturan Jennifer.

"Enggak ngerti ya. Itu kan karena mami tuh denger dari omongan orang," ujar istri Stefan William itu.



Baca Juga: Celine Evangelista Nangis Lihat Stefan William Jalan dengan Perempuan Lain

Setelah membantah dirinya adalah cepu, Celine memilih bersikap cuek. Hubungannya dengan sang sahabat pun baik-baik saja karena memang mereka tak ada masalah apapun.

"Mami tahu gue, gue tau mami. Biarin aja orang-orang yang ngomong gitu ya biar aja, orang gue enggak merasa," kata Celine.

"(Hubungan) Baik-baik aja. Kita aja sering ngobrol. Mami tetep mami," tambahnya.

Seperti diketahui, Jennifer Jill ditangkap oleh Penyidik Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021. Dari hasil penggeledahan di rumahnya, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,39 gram.

Baca Juga: Celine Evangelista Putus Sekolah di Kelas 2 SMP: Ekonomi Keluargaku Terpuruk

Terbukti positif mengonsumsi narkotika, Jennifer Jill sempat ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sebelum dipindah ke pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor. Istri Ajun Perwira itu akhirnya resmi bebas pada 16 Agustus 2021.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2334 seconds (11.97#12.26)